Kumpulan Kata-kata untuk Perayaan Hari Raya Waisak 2022 yang Bisa Dikirim ke Teman dan Medsos

- 15 Mei 2022, 20:00 WIB
Ilustrasi - Kumpulan kata-kata untuk perayaan Hari Raya Waisak 2022 yang bisa dikirim ke teman dan media sosial ucapan hangat untuk kedamaian.
Ilustrasi - Kumpulan kata-kata untuk perayaan Hari Raya Waisak 2022 yang bisa dikirim ke teman dan media sosial ucapan hangat untuk kedamaian. /Pixabay.com/saesherra

BERITA DIY - Berikut informasi kumpulan kata-kata untuk perayaan Hari Raya Waisak 2022 yang bisa dikirim ke teman dan media sosial.

Hari Raya Waisak yang jatuh pada 16 Mei 2022, tentu salah satu yang disiapkan ialah kata-kata atau ucapan untuk perayaan hari raya.

Rekomendasi kata-kata untuk perayaan Hari Raya Waisak 2022 ini bisa menjadi referensi untuk dipakai ketika hari raya ini tiba.

Baca Juga: Tujuan Perayaan Hari Raya Waisak, Tanggal Berapa, hingga Apa Makna Api Dharma Waisak bagi Umat Budha

Kumpulan kata-kata untuk perayaan di Hari Raya Waisak 2022 juga bisa dibagikan kepada teman yang merayakan atau dibagikan pada media sosial atau medsos.

Selain itu Anda juga membuat kartu ucapan sendiri dengan kumpulan kata-kata untuk perayaan Hari Raya Waisak 2022.

Hari Raya Waisak sendiri dapat disebut dengan Buddha Purnima atau Buddha Jayanti menandai tiga peristiwa penting (Trisuci Waisak).

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Hari Raya Waisak Agama Budha 16 Mei 2022 Penuh Makna, Harapan, Serta Pesan Toleransi

Budha Purnima disebut juga Waisak karena jatuh pada bulan “Baisakh” atau “Vaisakha”, yang kemudian diperingati setiap tahun sebagai hari raya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x