Penukaran Uang Baru untuk Lebaran 2022: Cara, Jadwal, Syarat dan Daftar Lokasi Penukaran di Yogyakarta dan 34

- 24 April 2022, 07:10 WIB
 Ilustrasi uang, cara, jadwal, syarat, dan daftar lokasi penukaran uang baru untuk lebaran Idul Fitri 2022 di Yogyakarta dan 34 provinsi Indonesia.
Ilustrasi uang, cara, jadwal, syarat, dan daftar lokasi penukaran uang baru untuk lebaran Idul Fitri 2022 di Yogyakarta dan 34 provinsi Indonesia. /Tangkap layar/pintar.bi.go.id

BERITA DIY - Berikut cara, jadwal, syarat, dan daftar lokasi penukaran uang baru untuk lebaran Idul Fitri 2022 di Yogyakarta dan 34 provinsi Indonesia.

Informasi mengenai cara penukaran uang baru dan jadwal serta lokasi penukaran uang baru 2022 banyak dicari oleh masyarakat.

Penukaran uang baru menjelang lebaran Idul Fitri merupakan kebiasaan atau tradisi masyarakat Indonesia yang sudah dilakukan sejak lama.

Baca Juga: Cara dan Daftar Lokasi Penukaran Uang Baru untuk Lebaran 2022 via Aplikasi Cek Lokasi Kas Keliling Ramadhan

Bagi masyarakat yang ingin menukarkan uang lamanya menjadi uang baru untuk keperluan lebaran Idul Fitri 2022 dan lainnya kini sudah bisa dilakukan secara online.

Kemudahan penukaran uang baru untuk lebaran Idul Fitri 2022 ini sudah difasilitasi oleh Bank Indonesia (BI) dengan menggunakan aplikasi PINTAR (https://pintar.bi.go.id).

Selain bisa menukarkan uang baru untuk lebaran 2022 secara online, masyarakat juga bisa melakukan penukaran uang langsung ke bank terdekat.

Baca Juga: Jadwal dan Daftar Lokasi Penukaran Uang Baru untuk THR Lebaran 2022

Jadwal penukaran uang baru sudah beroperasi sejak 4 April 2022 dan ada 5.013 titik penukaran uang di 34 provinsi seluruh Indonesia. Lokasinya bisa di klik DI SINI.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x