Jadwal MPL ID S9 Babak Playoff 1 Hari Ini, Kamis 21 April 2022 Live: EVOS vs AE, AURA vs BTR Kapan Jam Berapa?

- 21 April 2022, 11:46 WIB
Link live streaming dan jadwal playoff MPL ID S9 hari ini, Kamis 21 April 2022 dimulai pukul 14.00 WIB antara AURA Fire vs Bigetron Alpha (BTR) kemudian dilanjutkan EVOS Legends vs Alter Ego (AE) kapan jam berapa?
Link live streaming dan jadwal playoff MPL ID S9 hari ini, Kamis 21 April 2022 dimulai pukul 14.00 WIB antara AURA Fire vs Bigetron Alpha (BTR) kemudian dilanjutkan EVOS Legends vs Alter Ego (AE) kapan jam berapa? /Instagram.com/mpl.id.official

BERITA DIY - Berikut link live streaming dan jadwal playoff MPL ID S9 hari ini, Kamis 21 April 2022 dimulai pukul 14.00 WIB antara AURA Fire vs Bigetron Alpha (BTR) kemudian dilanjutkan EVOS Legends vs Alter Ego (AE) kapan jam berapa?

Laga playoff MPL ID S9 hari ini menjadi hari 1 yang masuk quarter finals. Dan tim yang bertanding di perempatfinal ini adalah tim-tim yang masuk lower bracket.

Sejumlah tim Mobile Legends Pro esports yang masuk playoff MLP ID S9 adalah EVOS, AURA, AE dan BTR.

Baca Juga: Jadwal Burnley vs Southampton Liga Inggris: Jam Tayang di TV, Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Sementara ONIC dan RRQ Hoshi adalah dua tim yang lolos ke babak playoff MPL ID S9 melalui upper bracket.

Dan, dua tim yang gugur pada klasemen regular season MPL ID S9 adalah Geek Fam dan Rebelion Zion (RBL). Di mana, keduanya ada di dasar klasemen.

Nantinya, sistem yang digunakan babak playoff MPL ID S9 adalah Best Of 5 (BO5). Di mana, tim yang memenangkan 3 set akan memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Manchester City vs Brighton EPL Liga Inggris 2022 Malam Ini Lengkap Jam Tayang TV dan Prediksi

AURA vs BTR

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x