Jadwal Buka Puasa Hari Ini, Jumat 15 April 2022: Jakarta, Jogja, Surabaya, Bandung, dan Semarang

- 15 April 2022, 16:00 WIB
 Ilustrasi - Ini jadwal buka puasa Ramadhan di Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogja, dan Semarang pada 15 April 2022 hari ini.
Ilustrasi - Ini jadwal buka puasa Ramadhan di Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogja, dan Semarang pada 15 April 2022 hari ini. /PIXABAY/@ciplanay/1426 images

BERITA DIY - Ketahui jadwal buka puasa pada hari ini atau Jumat 15 April 2022 di berbagai wilayah di Jakarta, Jogja, Surabaya, Bandung, dan juga Semarang.

Pada hari ini, umat Islam telah memasuki ibadah puasa pada hari ke 13, yang menandakan bahwa hampir memasuki waktu pertengahan pada bulan puasa Ramadhan.

Dengan semakin telah mendekati akhir, maka diketahui bahwa jadwal pelaksanaan ibadah buka puasa Ramadhan juga mengalami pergeseran waktu dari yang semula di jadwalkan.

Baca Juga: Penjelasan Hadits Berpuasa Tapi Hanya Mendapat Lapar dan Haus Saja, Cocok untuk Kultum atau Khutbah Ramadhan

Pergeseran waktu yang terjadi dalam jadwal buka puasa Ramadhan tersebut tak hanya terjadi di beberapa daerah di Indonesia, melainkan hampir di setiap wilayah yang ada.

Perbedaan atau pergeseran waktu dalam menjalankan buka puasa Ramadhan ini sendiri biasanya akan membuat lebih maju atau dalam waktu menjadi lebih cepat dalam pelaksanaannya

Terkait dengan kapan jadwal buka puasa Ramadhan yang akan dilaksanakan pada hari ini, nantinya akan kami berikan mengenai jadwal yang akan dilakukan di Jakarta, Jogja, Surabaya, Bandung, dan Semarang.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari ini Jumat 15 April 2022: AKSI Indonesia, Best Kiss, Suata Hati Istri Spesial Ramadhan

Jadwal Buka Puasa Ramadhan

Lebih lanjut untuk di wilayah DKI Jakarta sendiri, bagi yang akan menjalankan ibadah buka puasa Ramadhan mengalami perubahan yaitu 1 menit dari hari sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x