Jadwal Buka Puasa Hari Ini 14 April 2022: Yogyakarta, Semarang, Jakarta, Bandung, Pekanbaru, Jawa Tengah, dll

- 14 April 2022, 14:57 WIB
Jadwal buka puasa hari ini, 14 April 2022 untuk wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta, Semarang, Jakarta, Bandung, Pekanbaru, Surabaya, dll.
Jadwal buka puasa hari ini, 14 April 2022 untuk wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta, Semarang, Jakarta, Bandung, Pekanbaru, Surabaya, dll. /Pixabay/ hamdansumedang /

 

BERITA DIY - Jadwal buka puasa hari ini, 14 April 2022 untuk wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta, Semarang, Jakarta, Bandung, Pekanbaru, Surabaya, dan lain-lain tersedia di sini.

Hari ini, 12 Ramadhan 1443 H merupakan sepuluh hari kedua bagi umat muslim di tanah air menjalankan ibadah puasa wajib tahun 2022.

Salah satu hal yang paling dinantikan saat berpuasa adalah menunggu waktu atau jadwal buka puasa.

Baca Juga: Buka Puasa Hari Ini 14 April 2022 di Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Bandung, Jakarta Disertai Doa Buka Puasa

Hal ini dikarenakan adanya perbedaan jadwal buka puasa hari ini di beberapa daerah karena menyesuaikan dengan kondisi geografis masing-masing wilayah.

Sebagai contoh, adzan maghrib di wilayah Surabaya lebih cepat dibandingkan waktu buka puasa di Jawa Tengah atau daerah Sumatra.

Berikut jadwal buka puasa hari ini 14 April 2022 di beberapa daerah di Indonesia seperti Yogyakarta, Semarang, Jakarta, Bandung, hingga Pekanbaru:

Baca Juga: Bacaan Niat Puasa Ramadhan 2022 Beserta Artinya Indonesia dan Doa Buka Puasa Sesuai Sunnah

- Jakarta 17:56

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x