Lirik dan Terjemahan Lagu You Were Loved, Karya Gryffin dan OneRepublic Mengenai Cinta yang Tak Akan Hilang

- 13 April 2022, 10:10 WIB
 Ilustrasi - Berikut lirik dan terjemahan dari lagu terbaru Gryffin dan OneRepublic berjudul You Were Loved, lagu mengenai cinta yang tidak akan hilang.
Ilustrasi - Berikut lirik dan terjemahan dari lagu terbaru Gryffin dan OneRepublic berjudul You Were Loved, lagu mengenai cinta yang tidak akan hilang. /Tangkap Layar Youtube.com/@GRYFFINOFFICIAL

BERITA DIY - Simak lirik dan terjemahan dari lagu terbaru Gryffin dan OneRepublic dengan judul You Were Loved, lagu yang menceritakan mengenai rasa cinta yang tidak akan hilang maupun memudar.

OneRepublic sebuah grup musik asal Amerika yang ada sejak tahun 2002, di mana mereka menjadi terkenal dengan lagu bawaan mereka seperti Apologize (2007) yang kemudian di remix oleh Timbaland dan Counting Stars (2013) sebagai lagu terpopuler mereka.

Sementara itu, Dan Griffith dengan nama panggung Gryffin adalah seorang DJ, produser rekaman, dan musisi yang berasal dari Amerika yang kemudian mulai terkenal dengan lagu remixnya seperti Tove Lo, Maroon 5, dan Years & Years.

Baca Juga: Lirik Lagu Syirillah Ya Ramadhan – Syakir Daulay dan Nadzira Shafa Lengkap dengan Makna Lagu

Pada tanggal 1 April 2022, OneRepublic dan Gryffin telah mengunggah lagu kolaborasi mereka ke kanal Youtube dengan judul You Were Loved yang sampai hari ini telah mencapai kurang lebih 1.3 juta views.

Untuk mengetahui lebih lanjut berikut lirik dan terjemahan dari lagu terbaru mereka, simak berikut ini:

Lyrics:

I hope that you finally found it all

All the things that you said that you needed after all

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x