Link Twibbon Hari Kesehatan Internasional 2022 Desain Modern Bisa di Bagikan ke IG, Whatsapp, dan Facebook

- 7 April 2022, 08:10 WIB
Ilustrasi Hari Kesehatan Internasional 2022. Link Twibbon Hari Kesehatan Internasional 2022 desain modern bisa dibagikan ke IG, Whatsapp, dan Facebook.
Ilustrasi Hari Kesehatan Internasional 2022. Link Twibbon Hari Kesehatan Internasional 2022 desain modern bisa dibagikan ke IG, Whatsapp, dan Facebook. /freepik.com/pikisuperstar

BERITA DIY- Kumpulan link Twibbon Hari Kesehatan Internasional 2022 desain modern bisa dibagikan ke IG, Whatsapp, dan Facebook. Anda bisa mensosialisasikan pentingnya Hari Kesehatan Internasional dengan membuat dan membagikan Twibbon melalui akun media sosial.

Peringatan Hari Kesehatan Internasional atau World Health Day yang dirayakan setiap tanggal 7 April berkaitan erat dengan World Health Organisasi (WHO).

Dilansir BERITA DIY dari WHO, peringatan Hari Kesehatan Internasional yang diperingati pada tanggal 7 April diambil dari tanggal mulai diberlakukannya konstitusi WHO pada tahun 1948.

Baca Juga: Tanggal 6 April 2022 Hari Apa dalam Hari Besar Nasional dan Internasional? Link Twibbon Hari Nelayan Nasional

Mulai tahun 1950 setiap peringatan Hari Kesehatan Internasional selaLu mengangkat sebuah tema yang berbeda setiap tahunnya.

Tahun 2022 peringatan Hari Kesehatan Internasional mengangkat tema Our Planet, Our Health. Tema ini dimaknai sebagai pemulihan atas kasus pandemi COVID-19 yang sedang melanda dunia.

Kesehatan manusia dan planet menjadi pusat perhatian pada tahun ini dalam perayaan Hari Kesehatan Internasional.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Bertema Marhaban Ya Ramadhan 1443 H dengan Bingkai Modern untuk Instagram, WA, dan Foto Profil

Anda juga bisa ikut mengkampanyekan Hari Kesehatan Internasional 2022 dengan membuat Twibbon kemudian dibagikan ke IG, Whatsapp, dan Facebook.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x