Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Sabtu, 2 April 2022: Ada Cincin Bola Gliter Mewah

- 2 April 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi cincin di toko Semar Nusantara, simak update harga emas dan perhiasan per hari ini, Sabtu, 2 April 2022.
Ilustrasi cincin di toko Semar Nusantara, simak update harga emas dan perhiasan per hari ini, Sabtu, 2 April 2022. /PEXELS/margemedia

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Sabtu, 2 April 2022. Terdapat cincin bola gliter mewah dan koleksi lainnya.

Semar Nusantara kembali memperbarui harga emas dan perhiasan beserta koleksi teranyar per hari ini. Selain cincin, adapula kalung, liontin, anting, hingga gelang.

Koleksi teranyar di toko Semar Nusantara adalah cincin dengan bandulan bola gliter. Produk ini tersemat kadar emas 10 karat dan berat 1,3 gram.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Jumat, 1 April 2022: Ada Kalung Langka Spesial Ramadhan

Ada gelang emas putih super ringan untuk dipakai. Didesain berbentuk rantai tipis, produk tersediri dari kadar emas 17 karat dan berat mulai dari 0,9 gram hingga panjang kurang lebih 16 centimeter.

Sementara terdapat beberapa koleksi liontin dengan kadar emas 17 karat dan berat mulai dari 4,9 gram. Bandulan tersedia warna hijau dan hitam.

Bagi yang ingin melihat koleksi perhiasan Semar Nusantara lebih banyak maka calon konsumen bisa mengunjungi Instagram @semarnusantara.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 31 Maret 2022, Update 1 Menit yang Lalu: Klaim SG 2 Ungu, SG Emas, SCAR, GROZA

Update harga logam mulia emas batangan kadar 23 karat

Setelah mengetahui koleksi perhiasan, berikut disampaikan harga logam mulia atau emas batangan kadar 23 karat terbaru per hari ini.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x