Alur Daftar Sekolah Kedinasan di Jogja dan Indonesia Lengkap Syarat Masuk dan Biaya, Gratis atau Tidak?

- 28 Maret 2022, 14:54 WIB
Info alur daftar sekolah kedinasan di Jogja, Semarang dan Indonesia lengkap dengan syarat masuk, jurusan dan biaya, gratis atau tidak.
Info alur daftar sekolah kedinasan di Jogja, Semarang dan Indonesia lengkap dengan syarat masuk, jurusan dan biaya, gratis atau tidak. /Tangkap layar dikdin.bkn.go.id

BERITA DIY - Berikut alur daftar sekolah kedinasan di Jogja dan Indonesia lengkap dengan syarat masuk, jurusan dan biaya, gratis atau tidak.

Adapun sekolah kedinasan adalah perguruan tinggi yang memiliki ikatan dinas dengan lembaga pemerintahan sebagai penyelenggra pendidikan.

Jadwal pembukaan daftar sekolah kedinasan tahun ini yakni jatuh pada tanggal 9 April 2022 bersumber dari laman resmi Badan Kepegawaian Negara atau BKN.

Baca Juga: Link Pendaftaran Seleksi Taruna Taruni Tahun 2022: Lengkap dengan Daftar Sekolah Kedinasan di Bawah Kemenhub

Sebagai rincian, pengumuman pendaftaran akan dirilis pada tanggal 1-8 April 2022. Untuk kegiatan pendaftaran sekolah kedinasan akan dibuka pada 9-30 April 2022.

Ada 8 sekolah kedinasan yang akan membuka pendaftaran calon mahasiswa dan taruna tahun 2022, 3 di antaranya ada di Yogyakarta.

Meski, mayoritas kampus sekolah kedinasan berada di Jakarta, Banten, dan Jawa Barat. Berikut daftarnya:

Baca Juga: Sekolah Kedinasan 2021 Ditutup Hari Ini, Berikut Syarat dan Cara Daftar di sscasn.bkn.go.id dengan Mudah

1. Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP)

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x