Link Baca Manga One Piece Chapter 1044 Sub Indonesia di MangaPlus, Munculnya Nama Asli Buah Iblis Luffy

- 26 Maret 2022, 15:10 WIB
Ini link baca manga One Piece chapter 1044 takarir Indonesia di MangaPlus, munculnya kekuatan Gear 5 dan nama dan kemampuan asli buah iblis Monkey D. Luffy.
Ini link baca manga One Piece chapter 1044 takarir Indonesia di MangaPlus, munculnya kekuatan Gear 5 dan nama dan kemampuan asli buah iblis Monkey D. Luffy. /Twitter.com/@shonenjump

BERITA DIY – Simak link baca manga One Piece untuk chapter 1044 terbaru secara legal di aplikasi MangaPlus Shueisha.

Setelah mengalami libur seminggu pada 20 Maret 2022 kemarin, One Piece 1044 direncanakan untuk diunggah di aplikasi MangaPlus pada Minggu, 27 Maret 2022 besok pada pukul 22:00 WIB.

Pada chapter sebelumnya, Kaido berhasil mengalahkan Luffy dengan jurus Thunder Bagua-nya. Hal itu dikarenakan fokus Luffy yang terpecah karena mendapat gangguan dari anggota CP0 yang naik ke atas kubah tengkorak.

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece Chapter 1044 Sub Indo: Misteri Buah Iblis Mulai Terjawab, Kapan Jadwal Rilisnya?

Setelah mengalahkan Luffy, Kaido turun ke panggung pertunjukkan dan menyuruh aliansi samurai serta bajak laut untuk menghentikan usaha mereka untuk melakukan kudeta terhadap kekuasaan Kaido di Wano.

Mengetahui Luffy kalah, Momonosuke yang berada dalam bentuk naga sempat berpikir untuk menyerah dengan pasukan Kaido, tetapi hal itu dihentikan oleh Yamato yang lebih memilih untuk mati bersama aliansi daripada menyerah dan hidup menjadi budak Kaido.

Setelah perdebatan tersebut, Momonosuke mendengar Zunisha yang sedang bergerak menuju Wano. Zunisha yang diketahui mendapat hukuman akibat sempat bekerja sama dengan Joyboy 800 tahun lalu menyebut bahwa Joyboy sudah kembali hidup dan memanggilnya.

Baca Juga: Link Baca One Piece 1044 Sub Indo HQ di Manga Plus: Ini Arti Hito Hito No Mi Nika

One Piece chapter 1044 akan berjudul Pejuang Kemerdekaan. Melalui bocoran yang sempat beredar di Reddit, akan terbongkar salah satu rahasia besar dalam One Piece yang akan dijelaskan pada chapter 1044 mendatang, yaitu asal usul buah iblis milik Luffy.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x