Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa, 22 Maret 2022: Ada Variasi Rantai Kalung

- 22 Maret 2022, 05:30 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara memperbatui harga emas dan perhiasan per hari ini, Selasa, 22 Maret 2022.
ILUSTRASI - Semar Nusantara memperbatui harga emas dan perhiasan per hari ini, Selasa, 22 Maret 2022. /PEXELS/essbaileydesign

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Selasa, 22 Maret 2022. Terdapat variasi rantai kalung dan koleksi lainnya.

Semar Nusantara kembali memperbarui harga emas beserta koleksi perhiasan per hari ini yang terdiri dari kalung, cincin, liontin, gelang, hingga anting.

Salah satu yang menjadi koleksi terbaru Semar Nusantara adalah beragam pilihan perhiasan rantai kalung polos tanpa liontin. Produk ini terdiri dari kadar emas 17 karat dan berat sesuai dengan model.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Minggu, 20 Maret 2022: Ada Cincin Pria Kadar 17 Karat

Tak hanya kalung, bentuk rantai juga ditemukan pada salah satu koleksi gelang dengan kadar emas 17 karat dan berat 5,4 gram.

Lebih lanjut, adapula koleksi cincin yang terdiri dari kadar emas mulai 10 karat hingga 17 karat dan berat berbeda tergantung masing-masing pada varian produk.

Bagi yang ingin melihat koleksi emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara lebih banyak, maka bisa mengunjungi akun Instagram @semarnusantara.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat Hari Ini, Jumat 18 Maret 2022 di Pegadaian: Cek Grafik Harga Antam dan UBS Naik Atau Turun

Daftar harga logam mulia emas batangan kadar 23 karat

Setelah mengetahui beberapa koleksi perhiasan, Semar Nusantara memperbarui harga logam mulia di website semar.co.id pada tanggal 21 Maret 2022 pukul 10:03 WIB.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x