Ramalan Shio Sabtu 5 Maret 2022: Beruntung Shio Ini Memilki Energi Positif untuk Cinta dan Romansa

- 5 Maret 2022, 06:25 WIB
Ilustrasi - Ramalan shio hari Sabtu, 5 Maret 2022, hari ini beruntung Shio Monyet memiliki energi positif untuk cinta dan romansa.
Ilustrasi - Ramalan shio hari Sabtu, 5 Maret 2022, hari ini beruntung Shio Monyet memiliki energi positif untuk cinta dan romansa. /PIXABAY/ StockSnap

BERITA DIY – Berikut ramalan shio hari Sabtu, 5 Maret 2022, salah satu keberuntungan ada di pihak Shio Monyet. Hari ini beruntung Shio Monyet memiliki energi positif untuk cinta dan romansa.

Harmoni akan dipertahankan hari ini hanya jika Anda bersedia berkompromi. Menjadi dekat dengan sekelompok teman petualang dianjurkan. Orang-orang menghargai perusahaan Anda.

Shio adalah dua belas hewan yang mewakili tahun, bulan, dan jam tertentu dalam astrologi Tionghoa.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini Jumat 4 Maret 2022: Ada yang Beruntung dan Harus Cermat soal Keuangan

Berbagai kebudayaan yang terpengaruh adat Tionghoa juga memiliki tradisi shio, meski sebagian hewan dalam shio memiliki perbedaan.

Berikut ramalan shio hari ini Sabtu, 5 Maret 2022 meliputi Shio Tikus, Shio Harimau, Shio Naga, Shio Kuda, Shio Monyet yang dikutip oleh Berita DIY dari Horoscope.

  • Shio Tikus

Shio Tikus mungkin merasa sangat sensitif secara emosional. Anda mungkin merasa sulit untuk menyerahkan hubungan yang tidak memenuhi kebutuhan Anda.

Baca Juga: Ramalan Shio Rabu 2 Maret 2022, Beruntung Shio Harimau Dapat Mengubah Situasi Menjadi Keuntungan

Akan bijaksana untuk menunggu, daripada bereaksi hari ini. Ini membawa kesempatan untuk menghadapi kenyataan dengan sikap yang lebih tenang dan lebih masuk akal. Tempatkan diri Anda terlebih dahulu malam ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x