Kumpulan Ucapan Hari Pers Nasional: Ini Tema dan Link Download Logo HPN, 2022 Peringatan ke Berapa?

- 8 Februari 2022, 17:00 WIB
Kumpulan ucapan Hari Pers Nasional HPN dengan tema dan link download logo.
Kumpulan ucapan Hari Pers Nasional HPN dengan tema dan link download logo. /Tangkap Layar: pwi.or.id

BERITA DIY - Deretan kumpulan ucapan Hari Pers Nasional lengkap dengan tema dan link untuk download logo HPN 2022 dapat dilakukan menggunakan artikel ini.

Pada tanggal 9 Februari 2022 yang jatuh pada esok hari dikenal dengan salah satu perayaan yaitu Hari Pers Nasional atau HPN yang akan diperingati oleh seluruh insan wartawan di seluruh Indonesia.

Ketetapan bahwa 9 Februari 2022 diperingati sebagai Hari Pers Nasional atau HPN 2022 ini sendiri berdasarkan pada ketetapan pemerintah yang telah dituangkan dalam Keputusan Presiden Nomor 5 tahun 1985.

Baca Juga: Kalender Februari 2022, Ini Daftar Peringatan Hari Besar Nasional dan Internasional

Dalam rangka Hari Pers Nasional atau HPN 2022 kali ini, Persatuan Wartawan Indonesia atau disebut dengan PWI telah menyiapkan berbagai rangkaian acara lengkap dengan tema dan logo untuk memperingatinya.

Selain dapat menggunakan berbagai tema dan logo dalam memperingati Hari Pers Nasional atau HPN ini juga dapat diperingati dengan menggunakan atau memberikan ucapan untuk memeriahkannya.

Berbagai ucapan yang dapat digunakan dalam rangka Hari Pers Nasional atau HPN 2022 kali ini dapat digunakan untuk diunggah di berbagai media sosial maupun dikirimkan melalui pesan singkat WA.

Baca Juga: Cek Tanggal Merah 2022 Beserta Hari Besar Nasional dan Internasional Bulan Februari, Ada Hari Raya Imlek

Berikut merupakan kumpulan ucapan yang dapat digunakan oleh segenap masyarakat yang akan memperingati peringatan Hari Pers Nasional atau HPN pada tahun 2022 kali ini:

1. Kebebasan pers, jika itu berarti apa saja, berarti kebebasan untuk mengkritik dan menentang. Selamat Hari Pers Nasional.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x