Rumah Baim Wong Jadi Sarang Ular Berbisa! Keterangan Panji Petualang Bikin Merinding, Paula Verhoeven Terkejut

- 8 Februari 2022, 13:50 WIB
Penemuan ular berbisa di rumah Baim Wong membuat Paula Verhoeven terkejut, Panji Petualang berhasil menemukan sarang ular
Penemuan ular berbisa di rumah Baim Wong membuat Paula Verhoeven terkejut, Panji Petualang berhasil menemukan sarang ular /Tangkapan layar YouTube/ @Baim Paula

 

BERITA DIY-Heboh kabar rumah Baim Wong ditemukan banyak ular berbisa di beberapa ruangan termasuk kamar anak pertamanya Kiano Tiger Wong. Baim kemudian mengundang Panji Petualang datang ke rumahnya.

Suami dari model Paula Verhoeven itu telah menemukan 10 ekor ular berbisa di rumahnya dalam selang waktu berdekatan. Baim Wong dan seisi rumah pun panik. Panji Petualang dilibatkan dalam pencarian.

Awalnya Baim Wong dan Paula Verhoeven tidak menduga ada sarang ular berbisa di rumahnya. Hingga akhirnya ditemukan satu persatu ular di sudut rumah.

Baca Juga: Biodata Baim Wong yang Videonya Viral Mengusir Seorang Kakek: Keturunan Mana, Akun IG, YouTube, Karier, Dll

Baim dan Paula memutuskan untuk memanggil pawang ular ke rumahnya untuk mencari sarang ular berbisa di rumahnya itu. Panji Petualang pun langsung menelusuri setiap bagian di rumah itu.

Setelah beberapa kali dilakukan pengecekan, akhirnya Panji menemukan sesuatu diduga cangkang telur yang telah menetas. Baim dan Paula kaget melihatnya.

"Ini ada nih cangkang telurnya, dia ini nyarang di sini," kata Panji Petualang dikutip Berita DIY dari kanal YouTube Baim Paula.

Baca Juga: Usai Permalukan Pria Tua, Baim Wong Dikecam Netizen hingga Viral: Ini Kronologi Kejadiannya

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x