20 Daftar Ucapan Ulang Tahun Aesthetic Bahasa Inggris Untuk Kerabat dan Teman

- 31 Januari 2022, 14:10 WIB
Ilustrasi. 20 daftar ucapan ulang tahun Aesthetic Bahasa Inggris untuk kerabat dan teman yang dijamin bagus dan beda dari yang lain.
Ilustrasi. 20 daftar ucapan ulang tahun Aesthetic Bahasa Inggris untuk kerabat dan teman yang dijamin bagus dan beda dari yang lain. /pixabay/ profivideos

BERITA DIY - Ketahui 20 daftar ucapan ulang tahun Aesthetic Bahasa Inggris untuk kerabat dan teman.

Ucapan ulang tahun identik dengan kalimat 'Happy Birthday to you'. Namun jika kamu ingin memberi ucapan ulang tahun yang Aesthetic dan berbeda, kamu bisa melihatnya di artikel ini.

Ulang tahun merupakan momen 'sakral' bagi beberapa orang karena masih diberikan umur panjang untuk memperingati usia yang baru.

Baca Juga: Apa Imlek Masuk Penetapan Hari Libur Nasional di Kalender Pemerintah 2022? Apa Bisa Cuti Bersama?

Pada saat teman atau kerabat kita sedang ulang tahun, kita sebaiknya memberikan ucapan sebagai bentuk turut suka cita untuk mereka.

Nah, berikut 15 daftar ucapan ulang tahun Aesthetic Bahasa Inggris untuk kerabat atau teman:

1. "You are my special friend, I love you from the core of my heart. I'll keep you near always. Happy birthday dear my friend."

2. "I am so grateful to have you as my friend. You’re such a great friend. Hope your birthday is as special as you are. Happy birthday, my dearest friend!"

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah