Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa, 18 Januari 2022: Ada Series Harry Potter!

- 18 Januari 2022, 06:52 WIB
Ilustrasi - Semar Nusantara menyediakan emas murni batangan spesial series Harry Potter.
Ilustrasi - Semar Nusantara menyediakan emas murni batangan spesial series Harry Potter. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan terbaru di toko Semar Nusantara hari ini, Selasa, 18 Januari 2022. Ada beragam pilihan koleksi, di antaranya series Harry Potter.

Semar Nusantara kembali memperbarui harga emas dan perhiasan beserta menambah koleksi yang tersedia, salah satunya keluaran spesial emas murni series Harry Potter.

Adapun series spesial Harry Potter terdiri dari empat emas emas murni yang dikemas dalam empat kartu dan dijadikan satu dalam sebuah kardus spesial. Adapun emas memiliki berat 0,5 gram dari masing-masing kartu.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS 24 Karat di Pegadaian Stabil Murah dan Terjangkau Hari Ini, Senin 17 Januari 2022

Tak hanya emas murni, tersedia pula beragam perhiasan. Ada liontin inisial yang bisa dipilih sesuai inisial nama. Koleksi memiliki kadar 10 karat dan berat 0,9 gram.

Mau miliki gelang yang berbeda? Semar Nusantara baru saja merilis gelang giok kadar 23 karat dan berat 1,1 gram hingga 1,3 gram. Sementara warna yang tersedia saat ini baru hitam dan biru.

Koleksi anting emas putih juga dijual di toko. Beragam varian tersedia, satu yang terbaru memiliki kadar 17 karat dan berat 2,3 gram. Apabila ingin melihat koleksi perhiasan lebih banyak, calon konsumen bisa mengunjungi Instagram @semarnusantara.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS 24 Karat di Pegadaian Hari Ini, Minggu 16 Januari 2022 Turun: Cek Daftar Harganya

Daftar harga emas batangan kadar 23 karat

Setelah disebutkan series spesial Harry Potter dan beberapa koleksi perhiasan terbaru, berikut disampaikan harga emas batangan kadar 23 karat.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x