HOKI! Ramalan Shio Rabu 12 Januari 2022, Dewa Yue Lao Berpihak pada Shio Ini Untuk Menemukan Cintanya

- 12 Januari 2022, 08:10 WIB
Ilustrasi - Ramalan shio hari Rabu, 12 Januari 2022, hari keberuntungan bagi shio ini karena Dewa Yue Lao berpihak padanya untuk menemukan cinta.
Ilustrasi - Ramalan shio hari Rabu, 12 Januari 2022, hari keberuntungan bagi shio ini karena Dewa Yue Lao berpihak padanya untuk menemukan cinta. /PIXABAY/ StockSnap

BERITA DIY – Berikut ramalan shio hari Rabu, 12 Januari 2022, hari ini merupakan hari keberuntungan bagi shio ini karena Dewa Yue Lao berpihak padanya untuk menemukan cintanya.

Hari Rabu, 12 Januari 2022, lima shio yang dipihaki oleh Dewa Yue Lao adalah Shio Kelinci. Beberapa Shio Kelinci hari ini akan menemukan cintanya atau pasangan.

Luangkan waktu hari ini untuk berpikir tentang meningkatkan penampilan atau pakaian Anda. Anda dapat melakukan ini dengan sedikit uang.

Baca Juga: Ramalan Shio Selasa, 11 Januari 2022: Anjing, Tikus, hingga Kuda Masih Memiliki Keberuntungan yang Tinggi

Cari diskon dan peluang perdagangan. Berikan apa yang tidak lagi Anda gunakan. Kejujuran dan keterbukaan adalah jalan menuju keintiman sejati.

Dalam mitologi Tiongkok, Yue Lao (月老), juga disebut Yue Xia Lao Ren (月下老人), adalah dewa cinta dan pernikahan yang menampakkan diri kepada orang-orang di bawah cahaya bulan.

Nama yuè xià lǎo rén (月下老人) secara harfiah diterjemahkan sebagai "orang tua di bawah bulan." Gelarnya terkadang disingkat menjadi yuè lǎo (月老).

Baca Juga: Ramalan Shio Senin, 10 Januari 2022: Delapan Dewa Keberuntungan Berpihak Pada 5 Shio Ini

Berikut ramalan shio hari ini Rabu, 12 Januari 2022 meliputi Shio Babi, Shio Lembu, Shio Kelinci, Shio Ular, Shio Kambing yang dikutip oleh Berita DIY dari Horoscope.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x