Ramalan Shio Senin, 10 Januari 2022: Delapan Dewa Keberuntungan Berpihak Pada 5 Shio Ini

- 10 Januari 2022, 08:50 WIB
Ilustrasi - Ramalan shio hari Senin, 10 Januari 2022, hari ini merupakan hari keberuntungan bagi lima shio ini karena dipihak Delapan Dewa Keberuntungan.
Ilustrasi - Ramalan shio hari Senin, 10 Januari 2022, hari ini merupakan hari keberuntungan bagi lima shio ini karena dipihak Delapan Dewa Keberuntungan. /Freepik/zaie

BERITA DIY – Berikut ramalan shio hari Senin, 10 Januari 2022, hari ini merupakan hari keberuntungan bagi lima shio ini karena Delapan Dewa Keberuntungan berpihak pada mereka.

Hari Senin, 10 Januari 2022, lima shio yang dipihaki oleh Delapan Dewa Keberuntungan adalah Shio Lembu, Shio Kelinci, Shio Ular, Shio Kambing, dan Shio Ayam Jantan.

Delapan Dewa atau Ba Xian adalah simbol keberuntungan bagi masyarakat Tionghoa.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini Minggu 9 Januari 2022: 5 Shio Ini Dapat Keberuntungan, Manfaatkan untuk Raup Cuan

Masing-masing dewa mewakili 8 kondisi kehidupan: anak muda, lansia, kemiskinan, kekayaan, rakyat jelata, ningrat, pria dan wanita.

Diceritakan bahwa sebagian besar dilahirkan pada zaman dinasti Tang dan dinasti Sung.

Walaupun penjelasan mengenai mereka telah ada sejak dinasti Tang, tetapi pengelompokkan ke dalam kategori delapan dewa baru terjadi pada masa dinasti Ming.

Baca Juga: Ramalan Shio Jumat 7 Januari 2022: Shio Ini Beruntung Memiliki Aliran Energi yang Membuat Suatu Kemajuan

Berikut ramalan shio hari ini Senin, 10 Januari 2022 meliputi Shio Lembu, Shio Kelinci, Shio Ular, Shio Kambing, Shio Ayam Jantan yang dikutip oleh Berita DIY dari Horoscope.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x