Cara Bikin Secreto Baru di IG Tanpa Dikenali, Berikut Link Buat Tautan Secreto di Instagram hingga TikTok

- 20 Desember 2021, 16:05 WIB
Cara bikin secreto baru di IG tanpa dikenali pihak yang bertanya atau menjawab, berikut link secreto di Instagram.
Cara bikin secreto baru di IG tanpa dikenali pihak yang bertanya atau menjawab, berikut link secreto di Instagram. /Tangkap layar secreto

BERITA DIY - Simak cara bikin secreto baru di IG tanpa dikenali pihak yang bertanya atau menjawab, berikut link secreto di Instagram.

Seperti diketahui, secreto merupakan situs kirim pesan rahasia yang saat ini tengah jadi tren. Artinya penanya tak bisa dikenali.

Bagi kalian yang ingin memberikan ungkapan yang tak ingin diketahui oleh yang bersangkutan, secreto bisa menjadi solusinya.

Baca Juga: Link Nonton Film Online Spider-Man No Way Home Full Movie Sub Indo Blu Ray, Bukan di IndoXXI, Rebahin dan LK21

Karena Secreto bukan situs yang berbasis aplikasi, melainkan web, user bisa dengan mudah mengakses sehingga banyak yang berminat.

Cara mainnya pun mudah, kita tinggal daftar di link secreto, kemudian membagikan tautan yang bisa diakses siapa saja, lalu akan mendapat pesan anonim.

Secreto selama ini dijadikan aplikasi untuk menghibur diri sendiri, mendapat pesan kejutan, hingga mengetahui kejelekan diri sendiri.

Baca Juga: Link Download Apk Youtube Go Versi Lama dan Terbaru Tanpa Iklan, Ini Aplikasi 3.04 51 hingga 3.18 51 Mod

 

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah