3 Link Daftar Nonton Spider-man No Way Home Sub Indo Legal Full Movie Bukan di LK21 Atau IndoXXI, Ayo Pesan

- 14 Desember 2021, 19:28 WIB
Link daftar nonton Spiderman No Way Home sub indo legal full movie bukan di LK21 atau IndoXXI, tayang di mana saja dan sampai kapan?.
Link daftar nonton Spiderman No Way Home sub indo legal full movie bukan di LK21 atau IndoXXI, tayang di mana saja dan sampai kapan?. /Facebook.com/Spider-Man: Far From Home

BERITA DIY - Simak link daftar nonton Spiderman No Way Home sub indo legal full movie bukan di LK21 atau IndoXXI, tayang di mana saja dan sampai kapan?.

Dalam film Spiderman No Way Home, Peter Parker kembali diperankan oleh Tom Holland. Video teaser pertama film ini tayang sejak 17 November 2021 lalu.

Film Spiderman No Way Home digarap oleh Sutradara Jon Watts, sementara naskah dalam film ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers.

Baca Juga: Cara Pre Order Tiket Nonton Film Spiderman No Way Home Melalui Aplikasi TIX ID di Bioskop Indonesia

Film ini melanjutkan kisah dari film Spiderman sebelumnya tentang tokoh utama Peter Parker, yang tidak lain adalah seorang pahlawan, Spiderman.

Jika sebelumnya identitas Peter Parker seorang Spiderman belum diketahui, dalam film Spiderman No Way Home, Ia dihadapkan pada tantangan terbesarnya, yakni identitasnya diketahui publik.

Berkat tindakan dan kebohongan Mysterio, dunia tahu bahwa Peter adalah Spiderman. Ia harus menghadapi masa seniornya di sekolah menengah dengan identitas sebagai seorang pahlawan.

Baca Juga: Jadwal Rilis dan Sinopsis Spider Man No Way Home: Pertarungan dengan Dr Octopus Sang Musuh Bebuyutan

Untuk pertama kalinya dalam sejarah sinematik Spiderman, tokoh pahlawan dibuka kedoknya dan tidak lagi dapat memisahkan kehidupan normalnya dari taruhan tinggi menjadi Pahlawan Super.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x