Cara Membuat Kincir Angin dari Kertas untuk Anak-anak Sebagai Sarana Edukasi di Rumah

- 9 Desember 2021, 20:25 WIB
Ilustrasi - kincir angin dari kertas sebagai sarana edukasi untuk anak-anak.
Ilustrasi - kincir angin dari kertas sebagai sarana edukasi untuk anak-anak. /PIXABAY/JJuni

BERITA DIY – Simak cara membuat kincir angin dari kertas dengan mudah untuk anak-anak sebagai sara edukasi sederhana di rumah, berikut ini.

Cara membuat kincir angin menjadi salah satu topik yang dirilis Google sebagai topik yang paling banyak dicari sepanjang athaun 2021. Topik kincir angin sendiri merupakan topik pelajaran bagi siswa Sekolah Dasar.

Kincir angin yang terbuat dari kertas ini dapat digunakan oleh para orang tua memberikan penjelasan kepada anak-anak tentang sumber energi dan perubahannya. Membuat kincir angin juga dapat melatih motorik anak

 Baca Juga: Cara Membuat Halaman Berbeda dalam Satu File di MS Word 2007, 2010, 2013, dan 2016 LENGKAP!

Membuat kincir angin dari kertas tidaklah sulit, hanya dibutuhkan kesabaran dan kerapian dalam membuatnya. Bahan yang digunakan pun mudah ditemuni di toko alat tulis maupun supermarket ataupun minimarket.

Setelah selesai membuat kincir angin, anak-anak pun dapat memainkannya bersama dengan orang tua atau teman-teman. Kincir angin dari kertas ini dapat menjadi mainan edukasi bagi anak-anak

Para orang tua dapat membantu anak-anak untuk membuat kincir angin dari kertas secara sederhana. Berikut adalah bahan-bahan dan cara membuat kincir angin dari kertas, selengkapnya.

 Baca Juga: Cara Membuat Spotify Wrapped 2021, Bagikan Playlist Kilas Balik dalam Setahun ke Media Sosial

Bahan:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x