Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Senin, 6 Desember 2021: Ada Cincin, Kalung dan Gelang

- 6 Desember 2021, 06:51 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara memiliki beragam koleksi emas dan perhiasan terbaru, di antaranya cincin, kalung, gelang, anting, dll.
ILUSTRASI - Semar Nusantara memiliki beragam koleksi emas dan perhiasan terbaru, di antaranya cincin, kalung, gelang, anting, dll. /PEXELS/mart-production

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara per hari ini, Senin, 6 Desember 2021. Terdapat beragam koleksi, di antaranya cincin, kalung hingga gelang.

Semar Nusantara merilis harga emas dan perhiasan terbaru per hari ini. Selain itu perhiasan terdiri kadar 10 karat dan 17 karat dengan macam-macam model dan varian.

Koleksi perhiasan pertama adalah cincin. Salah satunya tersemat batu permata biru muda dengan kadar 10 karat dan berat 1,6 gram.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS 24 Karat di Pegadaian Naik Hari Ini, Minggu 5 Desember 2021, Cek Daftar Harganya

Sedangkan Semar Nusantara juga merilis koleksi kalung yang memiliki beragam bentuk liontin. Kalung mengusung kadar 10 karat dan 17 karat dengan berat yang beragam.

Sementara koleksi gelang juga tersedia beragam pilihan. Satu yang terbaru memiliki batu pertama ungu dikelilingi batu permata kecil putih. Adapun kadar perhiasan 10 karat dan berat 2,4 gram.

Jika calon konsumen ingin melihat lebih banyak koleksi perhiasan bisa mengunjungi Instagram resmi @semarnusantara.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS 24 Karat di Pegadaian Turun Hari Ini, Sabtu 4 Desember 2021: Simak Daftar Harganya

Daftar harga emas batangan kadar 23 karat

Semar Nusantara kembali memperbarui harga emas batangan kadar 23 karat. Emas tersedia mulai berat 1 gram hingga 25 gram.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x