Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Rabu, 24 November 2021: Koleksi Liontin Rp500 Ribu

- 24 November 2021, 06:46 WIB
ILUSTRASI - Berikut koleksi perhiasan emas kuning dan emas putih di Semar Nusantara yang terdiri dari kalung, cincin, anting, gelang, hingga liontin.
ILUSTRASI - Berikut koleksi perhiasan emas kuning dan emas putih di Semar Nusantara yang terdiri dari kalung, cincin, anting, gelang, hingga liontin. /PEXELS/karolina-grabowska

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara per hari ini, Rabu, 24 November 2021. Ada koleksi terbaru, salah satunya liontin dengan harga mulai Rp500 ribu.

Semar Nusantara merupakan toko penyedia emas dan perhiasan. Diketahui bahwa keduanya bisa menjadi alat investasi yang menjanjikan sebab harga cenderung naik setiap tahun.

Sebelum disebutkan harga emas dan  perhiasan, berikut beberapa koleksi perhiasan yang tersedia di toko Semar Nusantara per hari ini.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS 24 Karat di Pegadaian Hari Ini, Selasa 23 November 2021 Stabil Tidak Ada Perubahan

Calon konsumen akan disuguhi koleksi liontin mulai dari Rp500 ribu. Adapun kadar terdiri dari 10 karat,  berat 1,1 - 1,5 gram dan merupakan emas asli.

Tak hanya itu, Semar Nusantara mengeluarkan invoasi, salah satunya cincin yang bisa disesuaikan dengan ukuran jari tangan pengguna. Dapatkan perhiasan ini dengan kadar 17 karat serta berat 1,3 hingga 1,4 gram.

Ada koleksi kalung menarik hati yang didesain bentuk rantai tipis dengan bandulan berbentuk lingkaran dan dihiasi batu permata mungil. Rincian spesifikasi kalung: kadar 10 karat, berat 3 gram dan panjang 42 centimeter.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS 24 Karat di Pegadaian Terbatu Hari Ini, Senin 22 November 2021 Terpantau Stabil

Bagi pemburu gelang, segera koleksi model dua tali yang menyilang. Anda dapat meminang gelang yang terdiri dari kadar 17 karat dan berat hingga 13,2 gram hanya di Semar Nusantara.

Adapun anting bertajuk "Birthstone Collection" menyediakan batu permata hingga 10 warna. Perhiasan telinga ini memiliki kadar 10 karat dan berat 2,3 gram.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x