Lirik, Link Download MP3 dan Chord Lagu Duri Duri yang Kau Tancapkan di Hati Ini Membuat Diriku Sakit Hati

- 16 November 2021, 14:56 WIB
Lirik, link download dan chord lagu Duri Duri yang Kau Tancapkan di Hati Ini Membuat Diriku Sakit Hati yang dibawakan Ziell Ferdian feat Tri Suaka.
Lirik, link download dan chord lagu Duri Duri yang Kau Tancapkan di Hati Ini Membuat Diriku Sakit Hati yang dibawakan Ziell Ferdian feat Tri Suaka. /Tangkapan layar: Instagram.com/@xdjtrisuaka

BERITA DIY - Berikut lirik, link download dan chord lagu Duri Duri yang Kau Tancapkan di Hati Ini Membuat Diriku Sakit Hati yang dibawakan Ziell Ferdian feat Tri Suaka.

Lagu Duri Duri yang Kau Tancapkan di Hati Ini Membuat Diriku Sakit Hati yang dibawakan Ziell Ferdian feat Tri Suaka tayang di Youtube pada 6 November 2021.

Saat ini, lagu Duri Duri yang Kau Tancapkan di Hati Ini Membuat Diriku Sakit Hati yang dibawakan Ziell Ferdian feat Tri Suaka sudah ditonton 1,7 juta penonton dan disukai 51 ribu users.

Baca Juga: Lirik Lagu I Love Mama Mantu 'Bilang Ba Mama Mantu Kita So Siap Kasitu' - Bulan Sutena yang Viral di TikTok

Lagu Duri Duri yang Kau Tancapkan di Hati Ini Membuat Diriku Sakit Hati yang dibawakan Ziell Ferdian feat Tri Suaka sendiri diciptakan oleh Tri Suaka.

Lisensi lagu Duri Duri yang Kau Tancapkan di Hati Ini Membuat Diriku Sakit Hati yang dibawakan Ziell Ferdian feat Tri Suaka dimiliki oleh PT Nagaswara Sakti, bagian dari TriAngle, dan CV Pragita Prabawa Pustaka.

Baca Juga: Lirik dan Chord Aku Titipkan Dia Lanjutkan Perjuanganku Nabila Maharani - Tri Suaka, Ini Link Download MP3

Berikut Chord Gitar Duri Duri - Ziell Ferdian

Capo fret 5

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x