Lirik dan Chord Aku Titipkan Dia Lanjutkan Perjuanganku Nabila Maharani - Tri Suaka, Ini Link Download MP3

- 14 November 2021, 10:55 WIB
Lirik dan chord aku titipkan dia lanjutkan perjuanganku yang dibawakan oleh Tri Suaka yang dicover oleh Nabila Maharani, simak link download lagu MP3
Lirik dan chord aku titipkan dia lanjutkan perjuanganku yang dibawakan oleh Tri Suaka yang dicover oleh Nabila Maharani, simak link download lagu MP3 /Tangkapan layar: Instagram.com/@xdjtrisuaka

BERITA DIY - Simak lirik dan chord aku titipkan dia lanjutkan perjuanganku yang dibawakan oleh Tri Suaka yang dicover oleh Nabila Maharani, simak link download lagu MP3.

Adapun lagu aku titipkan dia lanjutkan perjuanganku oleh Tri Suaka pertama kali muncul di platform Youtube pada 6 Mei 2021.

Lagu aku titipkan dia lanjutkan perjuanganku oleh Tri Suaka sendiri hingga kini telah ditonton oleh 29,4 juta penonton dengan 316 ribu orang yang menyukai.

Baca Juga: Lirik Lagu Kulo Pun Angkat Tangan Beserta Artinya, Ini Chord Top Topan - Miqbal GA yang Viral di TikTok

Seperti diketahui, Tri Suaka, penyanyi asli lagu aku titipkan dia lanjutkan perjuanganku berasal dari Palembang.

Lagu aku titipkan dia lanjutkan perjuanganku oleh Tri Suaka diciptakan sejak tahun 2020, menceritakan tentang seseorang yang ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Easy on Me yang Dinyanyikan Adele Beserta Terjemahan Bahasa Indonesia, Apa Arti Judulnya?

Berikut lirik dan chord aku titipkan dia lanjutkan perjuanganku yang dibawakan oleh Tri Suaka yang dicover oleh Nabila Maharani:

[Intro]
F G Em Am Dm G

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x