Lirik Lagu Taylor Swift - All Too Well '10 Minute Version': Lengkap Arti Terjemahan Bahasa Indonesia

- 13 November 2021, 12:10 WIB
Ini lirik lagu Taylor Swift - All Too Well 10 Minute Version dan terjemahan arti Bahasa Indonesia dalam album Red My Version.
Ini lirik lagu Taylor Swift - All Too Well 10 Minute Version dan terjemahan arti Bahasa Indonesia dalam album Red My Version. /Instagram.com/@taylorswift

BERITA DIY - Ketahui lirik lagu beserta terjemahan dan arti dalam Bahasa Indonesia karya fenomenal dari Taylor Swift yang berjudul All Too Well dalam 10 Minute Version.

Kabar gembira tentunya sedang menyelimuti para penggemar Taylor Swift. Pasalnya bintang idola tersebut diketahui telah resmi merilis ulang atau remake album yang bertajuk Red (My Version) beberapa waktu lalu.

Proses rilis dari album Red yang dilakukan remake tersebut dilakukan atau diumumkan melalui akun media sosial Twitter pribadi milik Taylor Swift. Dirinya mengunggah beberapa foto potongan video clip dari album tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Scientist - TWICE, Comeback Sekaligus Rilis Album Bertajuk Formula of Love

Diketahui dalam album Red (My Version) tersebut terdapat 30 lagu yang dapat dinikmati oleh para penggemarnya. Salah satu lagu yang terdapat dalam album tersebut adalah All Too Well yang menyita perhatian.

Lagu All Too Well 10 Minute Version sendiri diketahui sebenarnya telah lama dirilis oleh Taylor Swift. Diketahui bahwa karya yang banyak diminati tersebut pertama kali dirilis oleh dirinya dan sekaligus dinyanyikan pada tahun 2012.

Uniknya lagu All Too Well tersebut dapat dinikmati meskipun dalam durasi karya yang cukup panjang. Sebab diketahui sedari awal perilisannya lagu tersebut memang memiliki durasi 10 menit.

Baca Juga: Lirik Lagu Rahasia Tuhan - Amanda Manopo, Pemeran Andin dalam Sinetron ikatan Cinta

Lebih lanjut, berikut merupakan lirik lagu dari All Too Well 10 Minute Version karya dari Taylor Swift yang kembali hadir dalam album Red (My Version):

I walked through the door with you, the air was cold
But something 'bout it felt like home somehow
And I left my scarf there at your sister's house
And you've still got it in your drawer, even now
Oh, your sweet disposition and my wide-eyed gaze
We're singing in the car, getting lost upstate
Autumn leaves falling down like pieces into place
And I can picture it after all these days

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x