Kumpulan Link Twibbon Hari Brimob ke-76, 14 November 2021: Simak Sejarah Berdirinya Brigade Mobil

- 14 November 2021, 10:10 WIB
Inilah link Twibbon dan sejarah Hari Brimob ke-76 pada 14 November 2021.
Inilah link Twibbon dan sejarah Hari Brimob ke-76 pada 14 November 2021. /Tangkap Layar: Twibbonize.com

BERITA DIY - Sederet link Twibbon bisa digunakan dalam rangka memperingati Hari Brimob ke-76, lengkap dengan sejarah adanya atau berdirinya satuan Brigade Mobil.

Pada 14 November atau tepatnya pada hari ini diperingati sebagai salah satu hari penting bagi khususnya instansi kepolisian. Sebab diketahui merupakan Hari Brigade Mobil atau yang dikenal dengan Brimob.

Adanya peringatan Hari Brimob yang jatuh pada 14 November bukanlah tanpa alasan. Melainkan hal ini diketahui berdasar pada sejarah awal atau berdirinya salah satu Korps yang dikenal dengan Brigade Mobil.

Baca Juga: Kumpulan 20 Ucapan Selamat Hari Pahlawan, 10 November 2021: Cocok Dibagikan di FB, IG, atau WA

Berbagai cara pun tentunya dapat dilakukan dalam rangka memperingati Hari Brimob ke-76 yang jatuh tepat pada hari ini atau 14 November 2021. Masyarakat pun juga dapat turut serta terlibat memperingatinya.

Salah satu cara yang dapat dilakukan guna memperingati Hari Brimob ke-76 pada 14 November 2021 ini adalah dengan membuat sekaligus mengirimkan berbagai Twibbon yang sesuai dengan peringatan hari tersebut.

Untuk bisa mendapatkan ataupun membuat Twibbon dalam rangka Hari Brimob, masyarakat dapat melakukannya dengan mudah. Cukup dengan menggunakan beberapa link yang telah tersedia sebelumnya.

Baca Juga: 30 Link Twibbon Hari Kesehatan Nasional, HKN 12 November: Bingkai Keren untuk Upload di Instagram dan WhatsApp

Berikut merupakan sederet link yang bisa digunakan untuk membuat Twibbon dalam rangka peringatan Hari Brimob yang diketahui dirayakan atau jatuh tepat pada hari ini yaitu 14 November 2021:

1. https://www.twibbonize.com/haribrimob76

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x