Cara Cek Pengumuman SKD CPNS 2021, Klik Link sscasn.bkn.go.id Diumumkan Hari Ini

- 29 Oktober 2021, 16:10 WIB
ILUSTRASI - Cara cek pengumuman seleksi SKD CPNS tahap 1 lewat link resmi.
ILUSTRASI - Cara cek pengumuman seleksi SKD CPNS tahap 1 lewat link resmi. /PIXABAY/tjevans

BERITA DIY - Berikut merupakan cara cek pengumuman lolos hasil seleksi SKD CPNS yang dapat diakses mulai hari ini, masuk ke link yang telah disediakan dan dapatkan informasi.

Kabar gembira bagi masyarakat yang telah mengikuti ppendaftaran CPNS 2021. Pasalnya setelah mengikuti tes yang dilakukan melalui Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD maka para pendaftar dapat mengetahui hasilnya. 

Munculnya pengumuman hasil SKD CPNS kali ini memang sesuai dengan jadwal yang sebelumnya telah ditetapkan oleh penyelenggara program seleksi yang dilakukan untuk waktu 2021 kali ini.

Baca Juga: Cara Cek Hasil SKD CPNS 29 Oktober 2021 di sscasn.bkn.go.id dan Download Sertifikat Seleksi Kompetensi Dasar

Sedianya pengumuman hasil dari SKD CPNS sendiri telah dijadwalkan akan diumumkan dalam waktu 2 hari. Proses pengumuman itu direncanakan akan dapat diakses mulai tanggal 29 hingga 30 Oktober 2021.

Untuk melakukan cek pengumuman seleksi SKD CPNS pun dapat dilakukan dengan mudah oleh para pendaftar. Sebab diketahui bahwa nantinya pengumuman tersebut akan diunggah dan dapat diakses secara online.

Hal ini dilakukan agar nantinya para pendaftar yang telah menyelesaikan tes dalam SKD beberapa waktu lalu tak perlu kerepotan untuk mengetahui hasil yang akan didapatkan oleh dirinya.

Baca Juga: Kisi-kisi Tes SKB CPNS 2021, Lengkap dengan; Jadwal Pelaksanaan hingga Pengumuman Seleksi

Lebih lanjut untuk melakukan cek hasil pengumuman SKD CPNS Tahap 1 para pendaftar dapat memanfaatkan laman resmi yang telah disediakan oleh penyelenggara. Laman resmi tersebut yaitu https://sscasn.bkn.go.id/.

Setelah masuk ke laman resmi dengan menggunakan link yang telah disediakan, kemudian para pendaftar dapat melakukan cek dengan terlebih dahulu memilih salah satu menu yaitu dengan klik 'Layanan Informasi'.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x