Jadwal dan Mekanisme Seleksi PPPK Tahap 2 Lengkap Cara Memilih Formasi

- 25 Oktober 2021, 20:10 WIB
Berikut informasi seleksi PPPK Guru Honorer tahap 2 lengkap dengan jadwal, kuota, syarat, hingga afirmasi.
Berikut informasi seleksi PPPK Guru Honorer tahap 2 lengkap dengan jadwal, kuota, syarat, hingga afirmasi. /Tangkap layar: https://gurupppk.kemdikbud.go.id/webpppk/

BERITA DIY - Berikut jadwal, dan mekanisme seleksi PPPK tahap 2 tahun 2021. Lengkap dengan cara daftar serta informasi untuk memilih formasi selengkapnya.

Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru 2021 tahap 2 bakal digelar dalam waktu dekat. 

Setelah seleksi tahap 1 diumumkan, seleksi PPPK tahap 2 akan segera diselenggarakan. Pendaftaran dan pemilihan formasi tahap 2 dilakukan secara online melalui laman sscasn.bkn.go.id.

Baca Juga: Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi SKD CPNS 2021 dan PPPK Non Guru Tahap 1 di sscasn.bkn.go.id Hari Ini

Dilansir dari gurupppk.kemdikbud.go.id, pelamar yang dinyatakan tidak lolos PPPK tahap 1, bisa mengikuti seleksi P3K pada tahap 2.

Kemdikbudristek mengumumkan peserta lolos PPPK guru tahap 1 pada tanggal 8 Oktober 2021 lalu. Terdapat 173.329 peserta yang dinyatakan lolos pada seleksi PPPK tahap 1 dari total 322.665 formasi yang dilamar.

Sementara jadwal seleksi CASN telah ditetapkan bersamaan dengan penetapan nilai ambang batas atau passing grade PPPK non Guru 2021. Dimana hal tersebut sebagaimana tertuang dalam Keputusan Menteri PANRB No. 1128/2021.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) terkait jadwal seleksi PPPK tahap 2. 

Jadwal seleksi PPPK tahap 2

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x