20 Ucapan atau Kata-kata Maulid Nabi Muhammad Selasa 19 Oktober 2021, Cocok untuk Status WA, IG dan Facebook

- 18 Oktober 2021, 15:05 WIB
ILUSTRASI: 20 ucapan atau kata-kata maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada Selasa 19 Oktober 2021. Cocok untuk status WA, Instagram dan Facebook. Maulid Nabi 2021 berapa hijriyah?
ILUSTRASI: 20 ucapan atau kata-kata maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada Selasa 19 Oktober 2021. Cocok untuk status WA, Instagram dan Facebook. Maulid Nabi 2021 berapa hijriyah? /PIXABAY/rudolf_langer

BERITA DIY - Simak 20 ucapan atau kata-kata maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada Selasa 19 Oktober 2021. Cocok untuk status WA, Instagram dan Facebook. Maulid Nabi 2021 berapa hijriyah?

Seperti diketahui, Maulid Nabi Muhammad SAW jatuh pada besok, Selasa 19 Oktober 2021. Mayoritas umat muslim turut merayakan peringatan ini.

Dengan maraknya penggunaan internet, kini perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW diwarnai dengan pembagian ucapan atau kata-kata untuk meneladani sifat Rasulullah.

Baca Juga: Ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW Indah dan Sangat Menyentuh Hati

Berikut ini adalah kumpulan ucapan atau kata-kata soal perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 19 Oktober 2021:

1. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Alangkah baiknya di bulan yang dimuliakan ini kita senantiasa berlomba-lomba meraih pahala dan rida Allah SWT.

2. Selamat merayakan hari lahir Nabi Muhammad SAW, mari kita contoh keteladanannya serta tentunya dilakukan di kehidupan sehari-hari.

3. Selamat menyambut maulid Nabi Muhammad 1443 Hijriyah, jadikanlah Rasulullah sebagai tauladan kita dalam menjalani hidup.

4. Semoga di bulan Rabiul Awal ini kita sebagai umat Rasulullah bisa mencontoh akhlak dan juga menjalankan perintahnya agar mendapat syafaat dan juga rida Allah SWT di dunia dan juga di akhirat. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x