Klik Link sscasn.bkn.go.id, Ketahui Cara Cek Pengumuman Hasil SKD CPNS pada 17-18 Oktober 2021

- 17 Oktober 2021, 13:30 WIB
ILUSTRASI - Inilah link dan cara cek pengumuman hasil SKD CPNS 2021.
ILUSTRASI - Inilah link dan cara cek pengumuman hasil SKD CPNS 2021. /PEXELS/Andrea Piacquadio

BERITA DIY - Melalui artikel ini ketahui cara cek pengumuman hasil SKD CPNS yang rencananya akan diumumkan pada 17-18 Oktober 2021.

Kabar gembira bagi pendaftar CPNS 2021, sebab sebentar lagi pengumuman Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) akan segera dilakukan melalui laman resmi yang telah disediakan oleh penyelenggara.

Sebab penyelenggara sendiri telah menetapkan waktu atau jadwal pengumuman hasil SKD bagi pendaftar CPNS 2021. Jadwal pengumuman tersebut rencananya akan dilakukan pada tanggal 17 hingga 18 Oktober 2021.

Baca Juga: Link Cek Hasil Pengumuman SKD CPNS 2021 dan Jadwal Diumumkannya, Klik Di Sini

Untuk melakukan cek pengumuman hasil SKD CPNS 2021 sendiri para pendaftar tak perlu kebingungan. Sebab nantinya hanya dapat dilakukan dengan satu cara ataupun satu pintu secara online.

Sehingga para pendaftar dapat mengetahui pengumuman hasil seleksi SKD CPNS 2021 dengan mengakses atau melakukan cek melalui laman resmi yang telah disediakan sebelumnya oleh penyelenggara seleksi tersebut.

Untuk mengetahui hasil itu, para pendaftar dapat mengakses laman resmi yang sebelumnya juga telah dilakukan untuk membuat akun dan melakukan unggah berbagai persyaratan sebelumnya.

Baca Juga: Link Cek Hasil Pengumuman SKD CPNS 2021, Klik di Sini

Lebih lanjut, cek hasil pengumuman SKD CPNS dapat dilakukan dengan menggunakan HP ataupun perangkat lain yang sebelumnya telah tersambung dan terhabung dengan koneksi internet yang mumpuni.

Berikut merupakan cara cek hasil pengumuman SKD CPNS 2021:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x