Jadwal Terbaru Pengumuman Rekrutmen PT KAI, Cek Hasil Seleksi Lewat Link Resmi Ini

- 13 Oktober 2021, 11:45 WIB
Info jadwal pengumuman dan link resmi rekrutmen lowongan kerja PT KAI.
Info jadwal pengumuman dan link resmi rekrutmen lowongan kerja PT KAI. /Tangkap Layar: recruitment.kai.id

BERITA DIY - Letahui jadwal pengumuman rekrutmen yang dilakukan oleh PT KAI, serta cara cek hasil pengumuman yang dapat diketahui melalui link resmi perusahaan.

Salah satu perusahaan BUMN yaitu PT KAI belum lama ini membuka rekrutmen atau lowongan kerja pada bagian eksternal. Diketahui syarat pendaftar yang dapat mengisi lowongan kerja ini dari berbagai macam lulusan mulai dari SLTA hingga S1.

Sejumlah formasi pun juga dibuka dalam rekrutmen atau lowongan kerja PT KAI tahun 2021 kali ini. Terhitung terdapat 13 formasi yang membutuhkan pegawai baru untuk memenuhi posisi tersebut.

Baca Juga: Cek Pengumuman Seleksi Rekrutmen PT KAI Hari Ini, Login recruitment.kai.id

Hingga saat ini proses yang dapat dilakukan oleh peserta calon pegawai dalam rekrutmen PT KAI adalah seleksi administrasi. Para peserta yang mendaftar diwajibkan untuk mengumumkan berbagai syarat yang nantinya akan diseleksi.

Sebelumnya pihak PT KAI mengonfirmasi bahwa pengumuman dalam tahap seleksi administrasi akan dilakukan pada Selasa 12 Oktober 2021, namun hal itu tidak jadi terlaksana dan ditunda jadwal pengumuman tersebut.

Adanya penundaan jadwal pengumuman tahap seleksi administrasi itu, langsung ditanggapi oleh pihak perusahaan PT KAI dengan melakukan rilis jadwal terbaru pengumuman yang akan dilakukan.

Baca Juga: Link Pengumuman Hasil Seleksi Lowongan Kerja PT KAI 2021 Tahap 1, Lowker untuk Lulusan SMA hingga S1

Pihak PT KAI sendiri melalui situs rekrutmen resmi miliknya telah mengonfirmasi bahwa jadwal pengumuman seleksi administrasi akan dilakukan pada Jumat 15 Oktober 2021, pihaknya juga menyebutkan beberapa alasan terkait penundaan jadwal tersebut.

Disebutkan dalam laman resmi tersebut, penundaan jadwal pengumuman PT KAI ini disebabkan oleh tingginya animo masyarakat yang melakukan pendaftaran rekrutmen atau lowongan kerja pada saat ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x