Cara Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta, Cek Online Daftar Penerima BPUM September 2021 di Link Eform BRI Tahap 3

- 4 September 2021, 08:41 WIB
Cara dapat BLT UMKM Rp1,2 juta dan cara cek online daftar penerima BPUM yang cair September 2021 di link eform BRI Tahap 3, eform.bri.co.id/bpum maupun banpres BPUM BNI di banpresbpum.id.
Cara dapat BLT UMKM Rp1,2 juta dan cara cek online daftar penerima BPUM yang cair September 2021 di link eform BRI Tahap 3, eform.bri.co.id/bpum maupun banpres BPUM BNI di banpresbpum.id. /Irsa Ardia /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Cara dapat BLT UMKM Rp1,2 juta dan cek online daftar penerima BPUM yang cair September 2021 di link eform BRI Tahap 3 bisa disimak di sini.

BLT UMKM Rp1,2 juta atau BPUM kembali cair pada bulan September 2021 ke 500 ribu penerima, termasuk yang lolos di link eform BRI Tahap 3, eform.bri.co.id.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar bisa dapat BLT UMKM Rp1,2 juta ini. Selain itu, ada juga solusi jika NIK KTP tidak terdaftar sebagai penerima BPUM di eform Tahap 3.

Baca Juga: Cara agar Nomor eKTP Terdaftar BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3 atau Link Banpres BPUM BNI, KUOTA TERBATAS

Jika NIK KTP tidak terdaftar sebagai penerima BLT UMKM yang cair September 2021 di link eform BRI Tahap 3, maka bisa cek link Banpres BPUM BNI di banpresbpum.id.

Perlu dicatat bahwa link yang benar untuk cek online daftar penerima BLT UMKM atau BPUM ini adalah sebagai berikut:

1. Eform.bri.co.id bukan eform.bni.co.id

2. Banpresbpum.id bukan banpresbpum.co.id

Pada tahun 2021, penerima BLT UMKM ditargetkan mencapai 12,8 juta orang, dengan rincian pencairan sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x