Jadwal, Lokasi, dan Link Daftar Vaksinasi September 2021 di Surabaya, Jakarta, dan Jogja

- 31 Agustus 2021, 13:55 WIB
ILUSTRASI - Jadwal, lokasi, dan link daftar vaksinasi di Surabaya, Jakarta, Jogja pada September 2021.
ILUSTRASI - Jadwal, lokasi, dan link daftar vaksinasi di Surabaya, Jakarta, Jogja pada September 2021. /ANTARA/Adiwinata Solihin

BERITA DIY - Simak jadwal, lokasi, dan link daftar vaksinasi di Surabaya, Jakarta, dan Jogja yang akan dilaksanakan pada September 2021 lengkap dapat diketahui melalui artikel ini.

Beberapa lokasi dan jadwal vaksinasi akan diselenggarakan pada bulan September 2021. Pelaksanaan program vaksin ini akan dilaksanakan di beberapa daerah seperti Surabaya, Jakarta, dan Jogja.

Dalam informasi yang didapatkan berbagai program vaksinasi Covid-19 akan dilakukan di berbagai tempat di Surabaya, Jakarta, dan Jogja. Untuk mengikutinya masyarakat dapat menggunakan link daftar vaksin tersebut.

Baca Juga: Sertifikat Vaksin 2 di PeduliLindungi Tidak Muncul? Begini Cara Mengatasinya

Program vaksinasi memang tengah digiatkan di berbagai daerah di Indonesia. Hal ini untuk mencapai herd immunity yang telah ditargetkan oleh pemerintah.

Dengan melakukan program vaksinasi Covid-19 ini juga merupakan kelanjutan dari kebijakan pemerintah yang memperpanjang pemberlakuan PPKM di berbagai daerah dengan beberapa level yang berbeda.

Sehingga program vaksinasi Covid-19 dapat menjadi solusi bagi berbagai daerah agar nantinya dapat menurunkan level PPKM di berbagai daerah.

Baca Juga: Sudah Vaksin Moderna Tapi Sertifikat PeduliLindungi Belum Ada? Syarat Jalan PPKM dan Link Download Aplikasi

Lebih lanjut, salah satu daerah yang telah sukses menurunkan level PPKM di daerahnya adalah Surabaya raya. Diketahui Surabaya telah masuk dalam PPKM Level 3 terhitung sejak 23 Agustus 2021.

Hal ini disebabkan mulai menurunnya angka kasus positif Covid-19 di Surabaya. Salah satu hal yang menyebabkan penurunan angka positif Covid-19 yaitu dengan percepatan program vaksinasi yang dilakukan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x