Arti Kartu Prakerja Gelombang 18 Sedang Diproses, Tanda Lolos Seleksi, dan Cara Dapat Bantuan Rp 500 Juta

- 21 Agustus 2021, 12:37 WIB
Arti Kartu Prakerja Gelombang 18 sedang diproses di dashboard www.prakerja.go.id, tanda lolos seleksi, dan cara agar dapat Rp500 juta.
Arti Kartu Prakerja Gelombang 18 sedang diproses di dashboard www.prakerja.go.id, tanda lolos seleksi, dan cara agar dapat Rp500 juta. /Tangkap layar dashboard prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak arti Kartu Prakerja Gelombang 18 Sedang Diproses yang ada di dashboard www.prakerja.go.id, lengkap dengan tanda lolos seleksi dan cara dapat bantuan Rp500 juta.

Sebagai informasi, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18 sudah ditutup. Para pelamar kini menantikan pengumuman hasil seleksi di dashboard www.prakerja.go.id atau melalui SMS.

Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 18 saat ini mendapatkan notifikasi "Sedang Diproses" saat cek pengumuman menggunakan masing-masing akun yang dimiliki.

Sebelumnya notifikasi yang ditampilkan adalah "Sedang Dievaluasi", namun kini sudah berubah menjadi "Sedang Diproses".

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 18 di www.prakerja.go.id, Hati-hati agar Akun Tidak Diblokir

Apa arti notifikasi tersebut bagi pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 18? Berikut ulasannya.

Notifikasi tersebut menandakan bahwa saat ini pihak Project Management Officer (PMO) Kartu Prakerja tengah menyeleksi para pendaftar.

Proses seleksi ini dilakukan berdasarkan data-data yang diinput oleh pendaftar di laman www.prakerja.go.id.

PMO akan mencocokkan data seperti NIK KTP, foto KTP, dan foto selfie yang diunggah kemudian disesuaikan dengan data syarat penerima Kartu Prakerja Gelombang 18.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x