Link Live Streaming Siaran Bulu Tangkis TVRI dan Jadwal Lengkap Olimpiade Tokyo Hari Ini, Ada Anthony Ginting

- 25 Juli 2021, 07:41 WIB
ILUSTRASI: Berikut jadwal dan link live streaming siaran cabang olahraga Bulu Tangkis dan jadwal Lengkap Olimpiade Tokyo hari ini, ada Anthony Ginting di TVRI.
ILUSTRASI: Berikut jadwal dan link live streaming siaran cabang olahraga Bulu Tangkis dan jadwal Lengkap Olimpiade Tokyo hari ini, ada Anthony Ginting di TVRI. /pbsi

BERITA DIY - Berikut jadwal dan link live streaming siaran cabang olahraga Bulu Tangkis dan jadwal Lengkap Olimpiade Tokyo hari ini, ada Anthony Ginting di TVRI.

Atlet Indonesia dijadwalkan bakal bertanding di hari kedua Olimpiade di Tokyo pada hari ini, Minggu, 25 Juli 2021. 

Adapun atlet Indonesia yang bertanding di Olimpiade Tokyo 2021, ada yang baru mulai berlaga, ada pula yang melanjutkan perjuangannya.

Dalam pertandingan Olimpiade Tokyo hari ini, ada sejumlah cabang olahraga yang diikuti atlet Indonesia. Mulai dari dayung, bulu tangkis, selancar ombak, hingga angkat besi.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini 25 Juli 2021: Olimpiade Tokyo Badminton, Sepak Bola, dan Voli serta Suara Hati Istri

Usai menempati posisi keenam atau finis urutan terakhir dalam heat 1 nomor scull ganda kelas ringan putri, Sabtu, Mutiara Rahma Putri dan Melani Putri mendapat kesempatan kembali berlaga.

Mutiara/Melani akan akan kembali bersaing dengan seluruh peserta dari heat 1, 2, dan 3 yang berada pada urutan tiga ke bawah melalui babak repechange.

Pasangan ganda campuran Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti juga akan melanjutkan perjuangan pada pertandingan penyisihan Grup C bulu tangkis Olimpiade Tokyo.

 Baca Juga: Diberi Selamat Jokowi, Ini Bonus yang Akan Didapatkan Windy Cantika Peraih Medali di Olimpiade Tokyo 2020

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x