Daftar BPUM Tahap 3 Bisa Online? Cek Link Ini, Berikut Cara Dapat dan Cek BLT UMKM di Eform BRI dan BNI

- 13 Juli 2021, 18:53 WIB
daftar BLT UMKM Tahap 3 bisa online? cek di sini, simak infor cara dapat dan cek BPUM via eform BRI dan BNI di eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id.
daftar BLT UMKM Tahap 3 bisa online? cek di sini, simak infor cara dapat dan cek BPUM via eform BRI dan BNI di eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id. /Tangkap layar: banpresbpum.id

BERITA DIY - Benarkah daftar BPUM BRI Tahap 3 bisa dilakukan secara online? Apakah BLT UMKM sudah dibuka lagi? Simak informasi terbaru seputar BLT UMKM di artikel ini.

BLT UMKM atau BPUM ini disalurkan melalui berbagai lembaga penyalur, termasuk Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Bank Negara Indonesia (BNI).

Daftar penerima bantuan senilai Rp1,2 juta ini bisa dicek secara online di eform BRI dan BNI di link eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id.

Baca Juga: Sangat Mudah! Cek Data Penerima BPUM BRI atau BLT UMKM Tahap 3 PNM Mekaar BNI Hanya Pakai NIK KTP via Link Ini

BPUM merupakan singkatan dari Banpres Produktif Usaha Mikro. Bantuan Presiden (Banpres) ini sudah diluncurkan sejak awal pandemi covid-19 tahun lalu.

Selain BPUM atau BLT UMKM ini, pemerintah juga menyalurkan sejumlah BLT dan Bansos lain selama PPKM Darurat di masa covid-19, khususnya Juli 2021 ini, seperti:

- BST Rp 600 ribu per KK dan bantuan beras 10 kg melalui Kemensos

- PKH per tiga bulan dari Kemensos

- BLT Dana Desa dari Kemendes PDTT

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x