Ramalan Zodiak Besok, Sabtu, 10 Juli 2021: Cara Setiap Zodiak Menghabiskan Akhir Pekan

- 9 Juli 2021, 17:10 WIB
Ilustrasi - Ramalan zodiak untuk besok, Sabtu, 10 Juli 2021, akan memprediksi bagaimana setiap zodiak menghabiskan akhir pekannya.
Ilustrasi - Ramalan zodiak untuk besok, Sabtu, 10 Juli 2021, akan memprediksi bagaimana setiap zodiak menghabiskan akhir pekannya. /UNSPLASH/(@josiahgardner)

BERITA DIY - Ramalan zodiak untuk besok, Sabtu, 10 Juli 2021, akan mengulas bagaimana cara setiap zodiak menghabiskan akhir pekan agar tidak bosan.

Setiap orang memang memiliki caranya tersendiri untuk melakukan sesuatu, tak terkecuali dapat diprediksi melalui zodiak alias tanda lahirmu.

Akankah si Cancer yang anak rumahan tetap santai membaca buku atau menonton film? Atau, Capricorn si pekerja keras tetap mencari punda-pundi uang meski akhir pekan telah tiba? Simak ramalan zodiak untuk besok, 10 Juli 2021. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Percintaan Besok 10 Juli 2021: Aquarius Terbukalah pada Pasangan, Libra Hindari Buat Keputusan

Aries: Diam di rumah

Ambil semua makanan ringan favoritmu Aries. Apakah itu pasta, pizza, atau beragam jenis keripik? Bagi zodiak Aries yang sangat ekstrovert ini juga bisa mengundang teman-teman ke rumah atau hanya sekadar video call.

Taurus: Kencan virtual? Kenapa tidak?

Kamu tak perlu bertemu tatap muka dengan orang yang baru saja kamu kenal. Saat ini, kamu bisa melakukannya hanya dengan melalui chat, telpon, ataupun video call. Siapkan pula makanan favorit masing-masing, agar dinner virtual terasa nyata!

Gemini: Melakukan road trip

Gemini yang sangat sosial ini selalu suka berpergian dan melihat lingkungan sekitar serta dunia. Jadi, jika lokasimu sedang tidak dilakukan pengetatan Covid-19, kamu bisa melakukan road trip tipis-tipis. Tapi, tetap menjaga diri dan kesehatan, ya!

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: The Every Girl


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x