Indonesia Kehialangan Putri Terbaik Bangsa, Sandiaga Uno Berduka Cita atas Wafatnya Rachmawati Soekarnoputri

- 3 Juli 2021, 10:53 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno berduka atas meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri.
Menparekraf Sandiaga Uno berduka atas meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri. /Twitter.com/@sandiuno/

BERITA DIY - Kabar duka kembali selimuti Tanah Air, Sandiaga Uno ucapkan duka cita atas meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri.

Sandiaga mengatakan bahwa Indonesia kehilangan sosok putri terbaik bangsa yaitu Rachmawati Soekarnoputri, putri dari Presiden pertama Indonesia Ir. Soekarno.

"Innalillahi wainnailaihi ro’jiun. Kita kembali berduka. Indonesia baru saja kehilangan sosok putri terbaik bangsa, Ibu Rachmawati Soekarnoputri, putri dari Presiden pertama kita, Ir. Soekarno." tulis Sadiaga Uno dalam cuitannya di akun @Sandiuno 3 Juli 2021.

Baca Juga: Tanah Air Kembali Berduka, Fadli Zon Sampaikan Kabar Putri Bung Karno Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia

Dalam cuitan tersebut Sandiaga sekaligus mengunggah foto kebersamaannya dengan Rachmawati Soekarnoputri sewaktu masih hidup.

Selanjutnya Sandiaga menambahkan cuitannya dengan mengucapkan terimakasih kepada almarhumah atas jasa yang diberikan untuk Indonesia.

"Terima kasih atas segala jasa yang engkau telah berikan untuk Bangsa ini. Kami tidak akan pernah lupa semangat juangmu yang tak pernah ada lelahnya. Allahummaghfirlahaa warhamhaa wa’aafiha wa’fu’anhaa" pungkas Sandiaga Uno.

Kabar awal ini dikabarkan oleh Sufmi Dasco Ahmad Wakil KEtua Umum DPP Gerindra melalui akun Twitternya @Don_dasco

Baca Juga: Innalillahi wa innailaihirojiun, Paranormal Mbah MIjan Ucapkan Duka Cita Atas Wafatnya Ki Manteb Sudharsono

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x