BLT BPJS 2021 Kapan Cair Lagi? Ini Jadwal dan Cara Cek Bantuan Subsidi Gaji BSU Karyawan pakai Aplikasi HP

- 23 Juni 2021, 13:54 WIB
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair lagi? Cek online dafta penerima dan jadwal pencairan bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan via aplikasi HP.
BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair lagi? Cek online dafta penerima dan jadwal pencairan bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan via aplikasi HP. /Foto: Pixabay/EmiAji/

BERITA DIY - BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 atau bantuan subsidi gaji/upah (BSU) untuk karyawan bergaji di bawah Rp5 juta segera cair.

Simak jadwal pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 dan cara cek online kriteria penerima BSU Subsidi Gaji karyawan ini melalui aplikasi HP bernama BPJSTK Mobile.

Sebenarnya daftar penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan bisa dicek di link kemnaker.go.id namun salah satu syarat penerimanya harus terdaftar sebagai peserta BP Jamsostek yang bisa dicek via aplikasi HP tersebut.

Baca Juga: Info BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Kapan Cair, Cek Bantuan Subsidi Gaji BSU Karyawan di kemnaker.go.id

Sebagai informasi, Kementerian Ketenagakerjaan berencana untuk menyalurkan kembali sisa dana Bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan dengan jadwal pada Juni atau Juli 2021.

Namun hal ini masih belum bisa dipastikan karena menunggu persetujuan pagu atau anggaran dari kementerian yang dipimpin Sri Mulyani.

Berikut cara cek online kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan karyawn melalui aplikasi HP bernama BPJSTK Mobile:

 

- Unduh Aplikasi BPJSTK Mobile di AppStore atau PlayStore yang ada di HP

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x