Kabar Duka Selimuti Tanah Air, Menko Polhukam Mahfud MD Ucapkan Duka Cita atas Wafatnya KH Nawawi Abdul Jalil

- 14 Juni 2021, 10:16 WIB
Menkopolhukam, Mahfud MD ucapkan duka cita atas meninggalnya K. Nawawi Abdul Jalil
Menkopolhukam, Mahfud MD ucapkan duka cita atas meninggalnya K. Nawawi Abdul Jalil /ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga.

BERITA DIY - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan RI atau Menko Polhukam Mahfud MD kabarkan berita duka atas meninggalnya K. Nawawi Abdul Jalil.

Mahfud beri kabar duka ini melalui akun Twitter pribadinya @mohmahfudmd pada 13 Juni 2021 pukul 17.45 WIB dan juga mengunggah foto almarhum.

"Inna lillah wa inna ilaihi raji’un. Tlh wafat hr ini (13/6/) Pengasuh Ponpes Sidogiri Pasuruan K. Nawawi Abdul Jalil,.." tulis Mahfud MD dalam cuitannya.

Baca Juga: Kabar Duka Selimuti Tanah Air, Politisi PKS Mardani Ali Ucapkan Duka Cita Atas Meninggalnya Siti Fatimah

Mahfud juga mengatakan Kiyai Nawawi Abdul Jalil adalah ulama sepuh yang sangat kharismatik. 

"ulama’ sepuh yg sangat kharismatik. Ponpes Sidogiri adl salah satu ponpes terua di Indonesia dgn puluhan ribu santri dan alumni. Semoga almarh mendapat surga-Nya." pungkas Mahfud MD.

K. Nawawi Abdul Jalil meninggal dunia pada Minggu, 13 Juni 2021 sore. KH. Ahmad Nawawi juga merupakan Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Baca Juga: Selamat Jalan Selamanya, Penceramah Kondang Ustadz Yusuf Mansur Berduka atas Wafatnya KH A. Nawawi Abdul Jalil

Tidak hanya ada ucapan duka cita dari Mahfud MD, Ustadz Yusuf Mansur juga menyampaikan kabar duka ini melalui akun Instagram pribadinya @yusufmansurnew kemarin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Twitter @mohmahfudmd


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x