AHY Mendadak Sampaikan Duka Cita, Ketua Umum Partai Demokrat: Turut Berduka Cita atas Musibah Gempa di Malang

- 11 April 2021, 14:01 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beruka cita atas musibah gempa di Malang dan sekitarnya.
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beruka cita atas musibah gempa di Malang dan sekitarnya. /tangkap layar youtube.com/Agus Yudhoyono

BERITA DIY - Ketua Umum Partai Demokrat yang sah, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendadak berduka cita.

Ia menyamapikan turut berduka cita atas musibah gempa yang terjadi di Malang dan sekitarnya yang menelan korban jiwa.

Ia juga mengajak masyarakat untuk ikut serta meringankan beban para korban bencana yang luka-luka, mengalami kerusakan rumah, hingga meninggal dunia.

Tidak hanya itu, AHY juga sudah menginstruksikan agar para kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk turun tangan membantu masyarakat.

Baca Juga: Rendi dan Rafel Berhasil Jebak Riki, Nino Selidiki Pengirim Parfum di Ikatan Cinta Malam Ini 11 April 2021

Baca Juga: Hore! Jebakan Mama Rossa Berhasil, Elsa Tak Bisa Mengelak dari Reymond - Angga? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

AHY berharap agar para pengikutinya di daerah juga ikut serta meringkan beban korban musibah gempa di Malang seperti yang sudah mereka lakukan di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Nusa Tenggara Barat (NTB) saat terjadi banjir bandang.

"Turut berduka cita atas musibah gempa di Malang & sekitarnya, yg menelan korban jiwa & luka2. Mari bantu ringankan beban saudara2 kita di sana." tulis AHY di akun twitternya, @AgusYudhoyono pada 11 April 2021.

"Saya instruksikan para kader & simpatisan @PDemokrat utk turun membantu masyarakat, seperti yg sedang kita lakukan di NTT & NTB." tambah AHY.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Twitter @AgusYudhoyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x