Cuma Beli Pelatihan Kartu Prakerja, Bisa Dapat Motor, Laptop, dan HP, Begini Tata Caranya

- 7 April 2021, 11:05 WIB
Flyer giveaway Prakerja.
Flyer giveaway Prakerja. /Tangkap Layar Instagram.com/@prakerja.go.id

 

BERITA DIY - Tidak seperti biasanya, program Prakerja kali ini menyediakan event giveaway berhadiah satu unit motor Honda Beat, laptop Dell, dan ponsel Xiaomi Note 9.

Event giveaway tersebut disebut "Kompetisi Prakerja" dan hanya tersedia di sebuah platform jual-beli online yang sudah bekerjasama dalam event giveaway ini.

Syarat-syaratnya mudah, peserta hanya tinggal menghabiskan seluruh saldo Prakerja dengan membeli pelatihan platform tersebut hingga hanya tersisa Rp100.000 saja.

Baca Juga: Lirik Lagu Ramadhan Tiba - Opick

Setelah itu, peserta diwajibkan memposting foto atau video yang menceritakan pengalaman mengambil pelatihan tersebut di akun Instagram masing-masing.

Tentunya, tak lupa peserta harus juga menyematkan tagar yang sudah ditentukan oleh panitia kompetisi. Dengan begitu, peserta telah membuka peluang mendapatkan motor, laptop, atau HP dari panitia Prakerja.

Untuk lebih lengkapnya, simak tata cara dan syarat berikut ini:

Baca Juga: Belum Pernah Dapat Bansos Sembako Rp200 Ribu? Segera Lapor Kesini

1. Beli kelas Prakerja dan habiskan saldo Prakerja hingga tersisa maksimal Rp100.000 sebelum 30 April 2021. Minimal Rp600.000 harus dibelikan di platform yang bersangkutan, tidak di platform digital lain.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x