Politisi Demokrat Bongkar Watak Asli AHY Saat Partainya Dikudeta Moeldoko, Jansen: Orangnya Murah Sekali

- 2 April 2021, 16:19 WIB
Politisi Parta Demokrat Jansen Sitindaon bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Politisi Parta Demokrat Jansen Sitindaon bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). /Instagram.com/@jansensitindaon

 

BERITA DIY - Politisi Partai Demokrat Jansen Sitindaon mengungkapkan sejumlah perasaannya selama mendampingi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) semasa partainya dikudeta oleh Moeldoko cs.

Jansen mengatakan, AHY merupakan sosok yang tangguh dan memiliki daya juang tinggi. AHY yang juga peraih Bintang Adhimakayasa dan lulusan kampus terbaik di dunia, Harvard, ini merupakan sosok yang cerdas.

"Diluar dirinya yg seorang Adhimakayasa dan lulusan Harvard, dalam darahnya memang mengalir deras paduan antara kecerdasan dan kelenturan pak SBY yg berpadu dgn darah pejuang sejati dari kakeknya Jenderal Sarwo Edhi Wibowo." tulis Jansen di instagramnya, @jansensitindaon pada 1 April 2021.

Baca Juga: Jokowi Dipercaya Publik Mampu Bawa Indonesia Jadi Negara Maju Menurut Survei Polmatrix

Baca Juga: Pemerintah Tolak KLB Demokrat, KSP Moeldoko Mendadak Ucapkan Selamat Memperingati Wafatnya Isa Almasih

Tak hanya itu, Agus Yudhoyono juga mampu menganalisa, memberi arah, serta menyelesaikan setiap permasalahan yang dialami partainya.

"Dan itu dapat terlihat jelas dalam tiap langkah-langkahnya dan pidato-pidatonya selama 2 bulan ini yg sangat tenang, detail dan bernas mengurai tiap persoalan dan hampir tidak ada yg meleset." tambahnya.

"Padahal dilakukan di situasi yg cepat penuh tekanan. Dibesarkan dalam lingkungan keluarga besar pejuang dgn pendidikan yg cukup dan paripurna memang menciptakan kualitas tersendiri." Jansen menambahkan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Instagram @jansensitindaon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x