Pantau Pembangunan Perusahaan Objek Vital Nasional, Kasad TNI: Kendali Penuh Ditangan PangDam

- 2 April 2021, 10:00 WIB
Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad), Brigjen TNI Nefra Firdaus.
Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad), Brigjen TNI Nefra Firdaus. /Aden/ragamindonesia.com/Dok.Dispenad

BERITA DIY – Kepala Staf Angkatan Darat TNI Andika Perkasa memimpin teleconference perencana pengawaman pembangunan perusahaan objek vital nasional.

Hal ini dilakukan karena Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) akan melakukan pengamanan terhadap pembangunan perusahaan yang menjadi objek vital nasional yang sudah diresmikan pemerintah.

Jendral TNI Andika Perkasa selaku sebagai Kepala Staf Angkatan Darat didampingi jajaran petinggi TNI AD, langsung mengambil tindakan dan bergerak cepat untuk melakukan teleconference dengan empat Panglima Daerah Militer (Pangdam).

Baca Juga: Wajib Baca! Shio Ini Memiliki Energi untuk Menciptakan Perubahan, Ramalan Shio Hari Ini Jumat 2 April 2021

Empat Panglima Daerah Militer (Pangdam) diantaranya adalah Pangdam XIV/Hasanuddin, Pangdam XIII/Merdeka, Pangdam I/Bukit Barisan, dan Pangdam XVI/Pattimura.

Tujuan teleconference dangan empat Pangdam tersebut untuk melaporkan rencana pengamanan objek vital nasional di setiap wilayahnya.

Setelah mendengarkan semua perencanaan dari masing-masing Pangdam, Kasad langsung memberikan arahan kepada empat Pangdam, karena menurut Kasad ini merupakan hal yang harus diprioritaskan.

Baca Juga: Hasil Survei Pilpres: Prabowo Jadi yang Terkuat Jika Gandeng Puan Maharani, Kalahkan Anies hingga Ganjar

Beberapa petunjuk diberikan oleh Jendral TNI Andika Perkasa dari penentuan prajurit yang ditugaskan hingga kebutuhan yang diperlukan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: TNI AD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x