Miliki Fasilitas Lengkap, Begini Kondisi Flyover Tapal Kuda Jaksel yang Mulai Diuji Coba Tahap II

- 1 April 2021, 10:05 WIB
Miliki Fasilitas Lengkap, Begini Kondisi Flyover Tapal Kuda Jaksel yang Mulai Diuji Coba Tahap II.
Miliki Fasilitas Lengkap, Begini Kondisi Flyover Tapal Kuda Jaksel yang Mulai Diuji Coba Tahap II. /Dhemas Reviyanto/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Uji coba tahap II sedang dilakukan terhadap Flyover Tapal Kuda di Tanjung Barat dan Lenteng Agung, Jakarta Selatan hari ini Kamis, 1 April 2021. Sejumlah pengendara kendaraan bermotor pun tampak melintas di flyover ini.

Sekitar pukul 06.30 WIB, penutup jalan di area Flyover Tapal Kuda mulai dibuka pihak kepolisian. Beberapa pengendara sepeda motor dan mobil yang melintasi Flyover Tapal Kuda untuk tujuan Pasar Rebo, Lenteng Agung, dan Depok, tampak dari arah Jalan Pasar Minggu.

Sementara ini, kepadatan arus lalu lintas di area Flyover Tapal Kuda tersebut belum mengalami kepadatan. Lalu lintas dari arah Jalan Pasar Minggu masih terpantau ramai lancar.

Baca Juga: Apa Itu Twitch? Platform Live Streaming yang Pertemukan GothamChess Vs Irene Sukandar

Baca Juga: Mensos Tri Rismaharini Tegaskan Bansos BST Rp 300 Ribu Kemensos Tidak Diperpanjang, Ini Alasannya

Baca Juga: Ramalan Keuangan dan Karir Zodiak Hari Ini, 1 April 2021: Zodiak Ini akan Mendapat Rejeki Nomplok

Dari uji coba tahap II ini, pengamatan pergerakan kendaraan dilakukan Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan nantinya akan dilakukan evaluasi kembali. Sebagai informasi, uji coba tahap II ini dilakukan pada tanggal 1 April - 6 April pada pukul 06.00 WIB - 22.00 WIB.

Kepala Dinas Binas Marga DKI Jakarta Hari Nugroho, menjelaskan bahwa uji coba tahap II ini dilakukan guna melengkapi hasil evaluasi pada uji coba tahap I. Di mana berdasarkan evaluasi pada uji coba tahap I, sejumlah fasilitas penunjang rupanya perlu ditambahkan.

Beberapa fasilitas penunjang Flyover Tapal Kuda yang ditambahkan itu ialah:

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x