Kabar Duka, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi Berduka atas Meniggalnya Syarwan Hamid

- 25 Maret 2021, 17:10 WIB
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi.
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. /instagram.com/@prasetyoedimarsudi

BERITA DIY – Kabar duka menyelimuti Indonesia. Mantan Mentri Dalam Negeri Kabinet Reformasi Pembangunan periode 1998-1999 Bapak Letjen TNI (Purn.) Syarwan Hamid meninggal dunia, Kamis 25 Maret 2021.

Ucapan duka cita terhadap Syarwan Hamid terus berdatangan dari berbagai pihak. Salah satunya Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi.

“Innalillahi wainnailaihi raji'uun. Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulang ke rahmatullah, Menteri Dalam Negeri Kabinet Reformasi Pembangunan periode 1998-1999 Bapak Letjen TNI (Purn.) Syarwan Hamid,” tulis Edi dikutip BERITA DIY dari akun twitternya @PrasetyoEdi_.

Baca Juga: Waspada, BMKG Prediksi Sejumlah Wilayah Masuk Musim Kemarau pada Bulan April

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok untuk Asmara 26 Maret 2021: Nasihat Ini Patut Didengar oleh Zodiak yang Mencari Pasangan

Edi menuturkan Syarwan Hamid meninggal dunia di Rumah Sakit Dustira Cimahi, Jawa Barat sekitar pukul 03.20 WIB dini hari tadi. Dia meninggal dalam usia 77 tahun dan akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

“Almarhum menghembuskan nafas terakhir pada dini hari ini, 25 Maret 2021 di Rumah Sakit Dustira Cimahi sekitar pukul 03.20 WIB dalam usia 77 tahun dan rencananya menurut informasi yang saya terima akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata,” kata Edi.

Baca Juga: Gawat! Elsa Berhasil Temui Pak Rizal Lebih Dahulu Dibanding Andin dan Aldebaran? Ikatan Cinta Malam Ini

Baca Juga: Seram! Ada Praktik Perbudakan Di Balik Piala Dunia Qatar 2022, Berikut Faktanya Versi Amnesty Internasional

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x