Partai Demokrat Digoyang, AHY Beri Instruksi Kepada Kader: Kita Pertahankan Rumah Besar Kita!

- 7 Maret 2021, 12:01 WIB
Partai Demokrat Digoyang, AHY Beri Instruksi Kepada Kader: Kita Pertahankan Rumah Besar Kita!*
Partai Demokrat Digoyang, AHY Beri Instruksi Kepada Kader: Kita Pertahankan Rumah Besar Kita!* /Tangkap layar Instagram.com/ @agusyudhoyono/

BERITA DIY - Polemik di tubuh Partai Demokrat masih terus berlanjut. Terbaru soal Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Sumatera Utara Jum'at, 5 Maret 2021 lalu.

Bahkan jauh-jauh hari Ketua Umum Partai Demokrat versi Kongres V 2020, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sudah menginformasikan keterlibatan KSP Moeldoko selaku pegawai Istana pada Presiden Jokowi melalui surat resmi yang dilayangkannya bulan lalu.

Hasil KLB di Sumut menghasilkan Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, dan Mantan Ketua DPR, Marzuki Alie sebagai Dewan Pembina.

Baca Juga: AHY Diberi Saran Cerdas oleh Guru Besar UI: Solidkan Fraksi PD di DPR, Jangan sampai Dikerjai Juga

 

Atas langkah ilegal yang dilakukan sejumlah eks Kader Demokrat itu, AHY menyerukan instruksi pada seluruh Kader Demokrat.

Melalui sebuah video yang diunggah di akun @didiklpambudi pada Sabtu, 6 Maret 2021 AHY menyampaikan instruksinya.

"Kalau cinta Partai Demokrat, mereka tidak akan kemana-mana. Kalau mereka benar mencintai Demokrat, mereka tak akan meninggalkan kita saat kita sedang terpuruk," ucap AHY.

"Kemana mereka yang merasa paling berjasa bagi Demokrat, ternyata mereka merampok kedaulatan kita, Mereka tidak punya hati, kita punya hati. Mereka sudah tidak punya rasa malu," sambung AHY.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x