Aneh Soal Jokowi Gaungkan Benci Produk Asing, Hidayat Nur Wahid: Vaksin Covid-19 Saja Produk Luar Negero

- 4 Maret 2021, 15:16 WIB
Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid atau HNW (kiri) menyebut seharusnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) sejak awal membuat kebijakan itu yang pro Rakyat dan menyelamatkan mereka.
Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid atau HNW (kiri) menyebut seharusnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) sejak awal membuat kebijakan itu yang pro Rakyat dan menyelamatkan mereka. /kolase foto/dok. PKS/Setkab.go.id.

BERITA DIY - Wakil Ketua MPR sekaligus Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid merasa usulan Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal gaungkan benci produk asing merupakan hal yang aneh.

Ia juga menyindir ucapan Jokowi ini akan kembali direvisi oleh Istana seperti halnya lampiran Perpres yang berisi izin investasi industri minuman keras (miras).

Bahkan politisi PKS itu mencontohkan bahwa vaksin covid-19 yang digunakan oleh Indonesia merupakan produk-produk luar negeri.

Baca Juga: Semakin Menegangkan! Hampir 40 Orang Tewas Akibat Demonstrasi di Myanmar

Baca Juga: Tips dan Trik Swafoto KTP Daftar Kartu Prakerja! Simak agar Dapat Rp3,55 Juta

Produk-produk dalam negeri yang berkualitas menurutnya tidak kunjung dihadirkan sehingga merasa aneh dengan usulan untuk membenci produk luar negeri.

"Presiden @jokowi Gaungkan Cinta Produk Dalam Negri, Benci Produk Asing! Aneh. Mungkin akan ada revisi dari Istana?" tulis Hidayat Nur Wahid di akun twitternya, @hnurwahid 4 maret 2021.

"Untuk vaksin covid-19 saja yg diambil produk2LuarNegri. Produk DalamNegri yg berkwalitas tak kunjung “dihadirkan”. #AkuCintaProduk2Indonesia." pungkasnya.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja dan Lolos Seleksi? Ini Cara Mencairkan Insentif Rp2,55 Juta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Twitter @hnurwahid YouTube Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x