Jadwal Regular Season MPL S7 Minggu Pertama hingga Minggu Kedelapan, Pertandingan Pembuka Ada GFLX vs BTR

- 26 Februari 2021, 10:47 WIB
Jadwal Regular Season MPL S7 Pada Minggu Pertama hingga Minggu Kedelapan, Pertandingan Pembuka Ada GFLX vs BTR
Jadwal Regular Season MPL S7 Pada Minggu Pertama hingga Minggu Kedelapan, Pertandingan Pembuka Ada GFLX vs BTR //instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Jadwal regular season MPL S7 pada minggu pertama hingga minggu kedelapan, pertandingan pembuka ada Genflix Aerowolf vs BTR.

Telah diumumkan oleh Official MPL Indonesia melalui akun Instagram @mpl.id.official, bahwa regular season MPL S7 dimulai pada hari ini Jumat, 26 Februari 2021 hingga Minggu, 18 April 2021.

Sebagai pembuka regular season MPL S7, ada pertandingan antara Genfilx Aerowolf (GENFLIX) melawan Bigetron Alpa (BTR) hari ini Jumat, 26 Februari 2021 pukul 14.30 WIB.

Dipertandingan pembuka ini akan diperlihatkan pertandingan sengit antara kedua tim yang sama-sama memiliki anggota roaster baru yaitu Marz (GENFLIX) dan Maxxx (BTR).

Baca Juga: Kabar Duka Selimuti Tanah Air, Mantan Ketua MK Jimly Asshiddiqie Berduka atas Wafatnya Istri Anwar Usman

Sedangkan dipertandingan selanjutnya, akan ada pertandingan antara GEEK FAM melawan sang juara pertahan di MPL S6 yaitu RRQ Hoshi.

Berikut jadwal regular season MPL S7 minggu pertama hingga minggu kedelapan yang dikutip oleh Berita DIY melalui laman resmi https://id-mpl.com/schedule.

Minggu Pertama:

  1. Jumat, 26 Februari 2021

14.30 WIB          GFLX vs BTR

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: MPL Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x